-->


BREAKING NEWS !!!

Piala Asia U-23: Uzbekistan Siap Hadapi Bisingnya Suporter Indonesia

Jakarta mitrajatim.com - Uzbekistan tak risau dengan banyaknya suporter Timnas Indonesia U-23. Pelatih Timur Kapadze menegaskan timnya sepe...

KopKar PT Titani Alam Semesta, Pelesiran 9 Armada Bus Ke Bali

KopKar PT Titani Alam Semesta, Pelesiran 9 Armada Bus Ke Bali

Gresik, MITRAJATIM.COM - Koperasi kariyawan PT. TITANI ALAM SEMESTA  yang berada di Jl. RayaTenaru Driyorejo Gresik Pelesiran (rekreasi) menggunakan transportasi 9 armada bus menuju Pulau Dewata Bali selama 3 hari.

Keberangkatan anggota Koperasi Kariyawan tersebut diberangkatkan pada saat Hari Raya ke 2 menuju Pulau Dewata Bali selama 3 hari mengunjugi di sejumlah tempat wisata dan mereka menginap BRITZ Hotel di Bali.

Menurut penuturan kordinator wisata memaparkan, rekreasi ini bertujuan untuk melepas kepenatan selama bekerja, agar para kariyawan saat masuk kerja kembali mereka bisa fress kembali dalam bekerja usai libur lebaran," pungkasnya. (Sumitro Hadi/Tim) 

0 Response to "KopKar PT Titani Alam Semesta, Pelesiran 9 Armada Bus Ke Bali"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel