-->


BREAKING NEWS !!!

Piala Asia U-23: Uzbekistan Siap Hadapi Bisingnya Suporter Indonesia

Jakarta mitrajatim.com - Uzbekistan tak risau dengan banyaknya suporter Timnas Indonesia U-23. Pelatih Timur Kapadze menegaskan timnya sepe...

Pasca Lebaran, Sepeda Motor Dikos Kosan Raib Digondol Maling

Pasca Lebaran, Sepeda Motor Dikos Kosan Raib Digondol Maling

Gresik, MITRAJATIM.COM - Dipagi buta subuh tadi sekitar pukul 4.00. WIB. Kos kosan milik Pak Matsari disatroni maling. (13/4/2024).

Tempat kos tersebut berada di desa Tenaru, kecamatan Driyorejo Gresik,  kamar kos tersebut ada 10 ruang kamar kos, diantara kamar kos paling pojok yang dihuni seorang pria bernama Hendri Nainggolan asal Sumatra yang kini sepeda motornya telah raib digondol maling.

"Sepeda motor Honda Beat Warna Hitam dengan Nopol L 6311 DAJ saat itu diparkir di depan kamar kos, sedang penghuni kos masih terlelap tidur, ia sontak terbangun setelah mendengar suara motor.


Sontak ia pun bangun langsung keluar kamar dania terkejut kendaraan miliknya sepeda motornya sudah tidak ada diparkiran depan kosnya, dan sontak iapun meminta pada anak tuan rumah untuk memeriksa CCTV, jelas terdeteksi wajah pelaku masih dalam penelusuran.

"Hendri Nainggolan menelpon Matsari pemilik kos kosan, kebetulan si pemilik kos kosan sedang berlibur di Bali, pemilik kos menyarakan agar segera melapor ke Kepolisian setempat, namun usai menyampaikan hal kehilangan tersebut Matsari menuturkan hal itu pada Redaksi mitrjatim.com agar bisa dijadikan referensi pelaporan," Pungkasnya. (Sh)

0 Response to "Pasca Lebaran, Sepeda Motor Dikos Kosan Raib Digondol Maling"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel