Piala Asia U-23: Uzbekistan Siap Hadapi Bisingnya Suporter Indonesia

Jakarta mitrajatim.com - Uzbekistan tak risau dengan banyaknya suporter Timnas Indonesia U-23. Pelatih Timur Kapadze menegaskan timnya sepenuhnya siap dengan situasi apa saja.
Indonesia vs Uzbekistan berlangsung di Abdullah bin Khalifa dalam semifinal Piala Asia U-23, Senin (29/4/2024) malam WIB. Pemenang di laga ini bakal memastikan diri tampil di Olimpiade Paris 2024.
Laga ini diyakini bakal dihadiri ribuan suporter Indonesia. Para diaspora asal Indonesia yang berada di Qatar dan sekitaran Timur Tengah selalu ada untuk mengawal pasukan Shin Tae-yong.
"Pada pertemuan-pertemuan sebelumnya, kami belajar bagaimana para suporter Timnas Indonesia mendukung timnya," kata Kapadze dalam konferensi pers.
"Tapi bagi kami itu tidak menjadi masalah, seperti saat kami bermain melawan Indonesia di Asian Games. Para pemain bersiap sepenuhnya untuk pertandingan tersebut," tegasnya.
Uzbekistan bukan lawan mudah untuk Indonesia. Jasurbek Jaloliddinov cs selalu menang selama perhelatan ini dan sudah mengemas 12 gol tanpa kebobolan.
Uzbekistan juga sudah enam kali tampil di ajang ini. Gelar juara berhasil didapat pada edisi Piala Asia U-23 2018. (Ary*/SH)


Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Lebih baru Lebih lama