Heboh Kurban Sapi Monster Terbesar Di Kotakulon

 

Bondowoso, mitrajatim.com - Momen menarik dalam memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 kali ini yang membuat menarik mendatangkan 1 ekor Sapi yang tergolong cukup besar dibandingkan tahun kemarin, menurut Om Yudha (salah satu peserta Kurban*red) "Sengaja didatangkan Sapi Monster ini (julukan) guna ucapan syukur yang sangat besar, dan alhamdulillah Tahun ini kami Keluarga Besar bisa berkurban dengan 1 ekor sapi yang sukup besar dibandingkan tahun kemarin" Tuturnya.

Tak luput pula para ibu-ibu tetangga dan keluarga besar saling membantu untuk memotong daging kurban, dan dibungkus dalam kresek plastik dan dibagikan kepada tetangga sekitar, RT 20/ RW 007 Gg Malabar, Kotakulon, Bondowoso.


Kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang dimiliki warga sangat terlihat dan kental dalam gotong royong, yang di mulai dari penyembelihan, menguliti kulit sapi, dan memotong daging dan dibagikan kepada warga sekitar, tak cukup disana kaum muslimat ikut serta memotong dan membersihkan beberapa potong daging. terangkum dalam kegiatan ini selain kita bersedekah, dan kewajiban kita dalam berkurban bagi yang mampu, akan terjalinnya kerja sama dan gotong royong dalam rasa kekeluargaan. (Ary*) 

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Lebih baru Lebih lama