Warga di Bandar Lampung Muntah Darah Usai Ditendang Sapi Kurban

 


Lampung,mitrajatim.com - Seorang warga di Bandar Lampung bernama Sutiyono muntah darah usai ditendang sapi kurban. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

Dilansir detikSumut, peristiwa itu terjadi saat penyembelihan hewan kurban di Masjid Nurun Yaqin, Way Halim, Bandar Lampung ini Senin (17/6/2024) pukul 08.00 WIB. Korban sempat tak sadarkan diri.

"Peristiwanya pagi tadi, jadi kami berdua ini mau bawa sapi itu ke masjid. Kemudian sampai di depan bengkel mungkin karena suara motor, sapi itu kaget dan langsung berontak," kata salah seorang warga yang juga rekan korban, Sardi, Senin (17/6/2024).

"Waktu berontak itu, Yono ini pas berada di samping kaki sapi itu. Kemudian kena tendak bagian perutnya dan langsung ke banting ke aspal," tambahnya.

Sardi menerangkan, sapi ini akhirnya sempat mengamuk karena dirinya sudah tidak bisa lagi memegangi tali tambang karena jarinya terjerat.

"Sudah nggak bisa dipegang lagi, jari saya aja udah kejerat. Kalau ditahan terus putus ini jari," terangnya.

Melihat rekannya yang tergeletak tak sadarkan diri, dia akhirnya meminta panitia lainnya untuk segera membawa korban ke rumah sakit.

"Iya sudah muntah darah, sudah geletak itu kebentur aspal, udah nggak sadarkan diri. Saya langsung minta dibawa ke urip (rumah sakit)," imbuhnya. (Ary*)

Selengkapnya disini

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Lebih baru Lebih lama