Kesalah Pahaman Warga. Berbuah Menjadi Berkah


Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Mengklarifikasi adanya bantuan beras (Banpang) protes dan kegaduhan warga masyarakat yang tidak memahami regulasi, hingga terjadi kesalahpahaman warga masyarakat Sumbersalak, Kecamatan Curahdami, Bondowoso.

" Beras bantuan pangan (Banpang) yang sedianya akan dibagikan pada warga masyarakat penerima pengganti, ternyata diviralkan melaui vidio oleh oknum masyarakat setempat secara sepihak.

Bantuan banpang tersebut terdapat 39 nama penerima yang namanya ganda dan tidak ditemukan alamatnya, dan ada penerima yang sudah meninggal, by name by address penerima dan pengganti sudah ada di berita acara yang dibuat PT.YASA selaku penyalur," Terang Kades Sumbersalak.

" Untuk keamanan, malam ini 39 sak beras Banpang sudah diantar sama pihak Pemerintah Desa ke Polsek untuk dititipkan sementara sampai waktu pembagian ke penerima penggantinya.." Tegasnya.

Kades Sumbersalak mengatakan, pihaknya berupaya menyamoaikan secara obyektif dan transparan pada masyarakat, namun ada pihak pihak lain yang memandang sebelah mata.

Lebih lanjut Kades menghimbau pada warga dan semua pihak, dihimbau masyarakat tetap tenang dan tidak terpropokasi suasana tetap damai dan kondusip. Pungkasnya. (Tim*)


Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Lebih baru Lebih lama