Penyerahan Bantuan Bentuk Kepedulian Pengkab Kepada Korban Kebakaran di Desa Jurangsapi

Bondowoso mitrajatim.comPj. Bupati Bondowoso, hari ini Senin (10/6/2024) Melaksanakan Peninjauan serta Penyerahan bantuan kepada Korban kebakaran di Desa Jurangsapi, Kecamatan Tapen.

Turut hadir mendampingi Pj. Bupati, Pj. Sekda, Ka. Dinsos P3AKB, PMI, BPBD, Forkopimcam, dan Pemerintah Desa.
Bantuan ini merupakan wujud kepedulian dan solidaritas Pemerintah Kabupaten Bondowoso terhadap Warga yang mengalami musibah kebakaran yang mengakibatkan kerusakan 1 Rumah Warga.

Adapun penyerahan bantuan tersebut, beberapa jenis paket bantuan berupa Material Bangunan dan sembako telah diberikan kepada korban guna memenuhi kebutuhan pasca musibah kebakaran.

Pj. Bupati berharap bantuan tersebut dapat membantu korban untuk segera pulih dan kembali membangun kehidupan normal setelah kejadian kebakaran ini.


"Kami turut berduka cita atas musibah kebakaran ini dan semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan sedikit kelegaan bagi para korban. Semoga pula pihak korban dapat bangkit dan kembali menghadapi kehidupan dengan penuh semangat dan harapan." Ungkap Pj. Bupati Bondowoso. (Ary*)

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Lebih baru Lebih lama