Viral, Kerja Keras Kades Sumberkokap Membangun Agro Wisata di Atas Perbukitan


Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Muklasin Kades Sumberkokap penggagas Agro wisata buah dilahan perbukitan yang gersang, bersama warga masyarakat bekerjasama menyulap lahan kering menjadi lahan produktip.

Awalnya menuai sorotan, namun Muklasin selaku kades tetap kekeh dan bekerja keras untuk membuktikan gagasannya bermanfaat untuk memakmurkan warga masyarakat didesanya, mengubah lahan kering dan gersang, menjadi tanah pertanian yang produktif.

Listrik sudah siap, sedang air sudah ada 4 titik pengeboran yang sudah bisa dimanfaatkan untuk mengairi tanaman dilahan pertanian, jalan masuk menuju lokasi lahan pertanianpun mulai dikerjakan untuk mempermudah para petani dan pengunjung menikmati keindahan dan asrinya wisata dan perbukitan.

"Muklasin selaku kades Sumberkokap, tidak hanya bicara, namun ia ikut bekerja turun langsung kelokasi berbaur dengan masyarakat kerja keras meratakan dan melebarkan jalan menuju lokasi Agro Wisata Buah yang lokasinya diatas perbukitan.

Walhasil, saat ini sudah mulai nampak dari uji coba penanaman bibit buah buahan serta tanaman holtikultura seperti cabai dan sayur mayur yang nampak hijau diatas hamparan.

Pihaknya juga berterimakasih kepada mitrajatim.com turut mengawal dari awal hingga kini menjadi viral sampai sampai banyak dilirik dan menarik perhatian dari investor luar daerah untuk berinvestasi.

Sembari menunggu MoU dari Investor, pihaknya terus bekerja, disamping berinovasi, kami terus bebenah untuk menata dan memperindah pembangunan lokasi wisata disekitar agro pertanian yang akan bangun seluas sekitar 5 hektar. Pungkasnya. (Sh*)



 

 

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Lebih baru Lebih lama