Dojang Taekwondo (BTC) Siap Menghadapi Even Kejuaraan Taekwondo

 


Bondowoso, mitrajatim.com
- Dojang Taekwondo (BTC) Bondowoso Taekwondo Center, bersiap diri untuk menghadapi even kejuaraan Taekwondo yang akan segera digelar. Para atlet BTC telah menjalani latihan intensif selama beberapa bulan terakhir untuk meningkatkan kemampuan dan stamina mereka.

Pelatih BTC, Sabeum Nim Husen, mengatakan bahwa para atletnya dalam kondisi yang prima dan siap untuk bertanding. Ia yakin bahwa mereka dapat meraih hasil yang terbaik di kejuaraan tersebut.

"Para atlet telah berlatih keras selama beberapa bulan terakhir dan mereka dalam kondisi yang sangat baik. Saya yakin mereka dapat meraih hasil yang terbaik di kejuaraan ini," kata Sabeum Nim Husen.

Beberapa atlet BTC yang dijagokan untuk meraih medali di antaranya adalah Dimas Putra Wicaksono, Audina Bebasari, dan Akbar Najah. Mereka adalah atlet-atlet yang telah memiliki banyak pengalaman di berbagai kejuaraan Taekwondo.

Kejuaraan Taekwondo ini akan menjadi ajang bagi para atlet BTC untuk menunjukkan kemampuan mereka dan menguji kemampuan mereka melawan atlet-atlet dari dojang lain. BTC berharap dapat meraih hasil yang terbaik di kejuaraan ini dan membawa nama baik Bondowoso di kancah Nasional.

Dukungan dari Orang Tua dan Masyarakat

Para atlet BTC mendapatkan dukungan penuh dari orang tua dan masyarakat Bondowoso. Orang tua mereka selalu hadir di setiap latihan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak mereka. Masyarakat Bondowoso juga memberikan dukungan dengan menonton pertandingan dan memberikan sorak-sorai kepada para atlet.

"Dukungan dari orang tua dan masyarakat sangatlah berarti bagi kami. Dukungan mereka membuat kami semakin semangat untuk berlatih dan bertanding," kata Muh Nur Iqmal.

BTC berharap dengan dukungan dari semua pihak, para atletnya dapat meraih hasil yang terbaik di kejuaraan Taekwondo ini dan membawa nama baik Bondowoso di kancah Nasional.(Ary*)

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Lebih baru Lebih lama