Gebyar HUT Bhayangkara Ke 78 - Tahun 2024 Polres Bondowoso

 

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Dalam rangka memperingati HUT Kepolisian RI ke 78 Tahun 2024, Polres Bondowoso, banyak mengadakan kegiatan, antara lain Bhakti Sosial, Lomba Panahan,  Jalan-Jalan Sehat (JJS) dan sebagainya.

Jalan-Jalan Sehat telah telah diadakan dan digebyarkan di Alun-Alun RBA Kironggo Bondowoso, dengan Panggung Hiburan bersama-sama artis Kota Bondowoso maupun Artis luar Bondowoso.

Pelepasan JJS Sejauh 5 Km oleh Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono SH, S.IK, M.IK, dengan Start Gerbong Maut dan finish di Lapangan Selatan Alun-alun RBA Kironggo Bondowoso.

Saat di minta pendapat Kapolres Bondowoso, yang dilimpahkan kepada AKP Joko Santoso SH,.MH. untuk mewakilinya, Mengatakan:"Acara ini sangat meriah sekali, lebih meriah daripada sebelumnya, membaur bersama masyarakat, antusiasme masyarakat pun sangat tinggi atas pelaksanaan kegiatan ini".

Hadir pada acara itu Forpimda Bondowoso, antara lain Kapolres, Dandim 0822, Sekda, Asisten, Kasatpol PP, Kadispenduk.Kepala BKD, DanKompi Brimob Tenggarang, Kapolsek Jajaran Polres Bondowoso, Ibu Ketua Bhayangkari dan Pengurus Cabang beserta seluruh Ibu Ketua Ranting Bhayangkari se Bondowoso.

Seluruh dinas dan masyarakat yang hadir Mengapresiasi HUT Bhayangkara ke78, selaku partner dilapangan dalam pembinaan, penegakan dan Ketertiban Masyarakat, Kasatpol PP, Slamet Wiyantoko, mengatakan:"Semoga Polri ke depan tetap sabar dalam mengayomi masyarakat, lebih positip dalam penegakan hukum terutama memberi rasa nyaman kepada masyarakat, khususnya dikawasan tertib lalu lintas, sering bersinergi dengan Satpol PP dan Dinas Perhubungan".

Rasa Bangga dan berharap,  disampaikan Aiptu Suranta, sebagai sebagai Kamsel Lantas Pilres Bondowoso, adalah : "Semoga Polri ke depannya tambah sukses, selalu melayani masyarakat dengan baik, yang penting tetap semangat".

Demikian Juga,  Aipda Rocky Marchiano, yang sehari-harinya sebagai Tim Patwal Polres, menyatakan : " Saya sebagai Anggota Polisi,  berharap ke depannya Polri semakin disayang masyarakat dalam tindakan mengayomi, melayani dan tentunya Polri ke depan semakin jaya...jaya", katanya.

Hal baik juga disampaikan Anggota Bhayangkari, Kiki Hendra, bahwa : " Acara JJS Polres Bondowoso, dalam rangka HUT Polri tahun 2024, selaku Bhayangkari selaku istri Anggota Polri mendukung sepenuhnya kinerja Polri seluruh Indonesia, khususnya di Polres Bondowoso.

Jalan-Jalan Sehat, yang dilanjutkan Senam bersama ini diikuti, Keluarga Besar Polres Bondowoso, Komunitas Senam, Masyarakat umum, Pengunjung Car Free Day Minggu 7 Juli 2024. 

Dirgahayu Polri NKRI ke 78, Semoga menjadi Pengabdi Negara dan Pengayom Rakyat sejati. (Awo~MJ).


Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Lebih baru Lebih lama