-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

Tujuh Ramalan Fenomena Aneh Diprediksi Terjadi pada 2018

Tujuh Ramalan Fenomena Aneh Diprediksi Terjadi pada 2018

Gambar terkait
foto: ilustrasi


Mitra-Jatim.com- Ramalan mulai bermunculan setiap awal tahun baru, tak terkecuali pada 2018. Para peramal memprediksi apa yang akan terjadi sepanjang tahun ini. Namun, belum bisa diyakini kebenaran ramalan tersebut berujung pada kenyataan. Karena, ramalan para peramal hanya berupa prediksi.

Berikut beberapa ramalam dilansir dari berbagai sumber media di tanah air maupun media mancanegara yang diprediksi akan terjadi sepanjang 2018.
1. Makhluk aneh
Dilansir dari beberapa artikel, pada 2018 diramalkan akan muncul makhluk aneh di bumi. Belum dijelaskan seperti apa makhluk aneh ini. Namun, dalam ramalannya, mereka akan saling membunuh dan membuat kerusakan.

2. Hilangnya status Amerika Serikat
Negara Amerika Serikat dikenal negara adidaya nomor satu di dunia. Namun, seorang peramal bernama Baba Vanga meramalkan pada 2018, Amerika Serikat akan kehilangan statusnya. Dilansir dari beberapa media terkemuka, untuk pertama kalinya, Amerika Serikat akan kehilangan statusnya sebagai negara adidaya nomor satu di dunia. China justru diprediksi akan melampaui negara Paman Sam ini.

3. Sumber energi baru
Pada 2018, manusia diramalkan akan menemukan energi baru. Dilansir dari Tribun Kaltim, peramal Baba Vanga meramalkan manusia akan menemukan Planet Venus sebagai sumber energi baru.

4. Pria menyerupai wanita
Sudah banyak ditemukan pria berprilaku dan berdandan layaknya wanita. Pada 2018, fenomena ini diramalkan semakin marak. Ada pula yang menyebutkan, fenomena ini merupakan tanda-tanda akhir zaman.
Gambar terkait



5. Langit ekstrem
Fenomena langit ekstrem diramalkan akan terjadi pada 2018. Langit yang ekstrem diramalkan berdampak cukup mengerikan. Namun, belum diketahui secara pasti, seperti apa langit ekstrem yang diramalkan itu.

6. Blockchain merajai bisnis di Indonesia
Blockchain merupakan sebuah teknologi yang sudah berkembang cukup lama. Namanya dikenal setelah booming Bitcoin di paruh kedua 2017. Bitcoin sendiri menjadi pusat perhatian, setelah nilai tukarnya meroket sampai ribuan persen. Dilansir dari Nextren.grid.id, Blockchain akan menarik perhatian bisnis di Indonesia 2018. Blockchain bersama dengan kepintaran buatan, mesin pembelajaran, robotik, dan teknologi augmented reality, memiliki potensi untuk mengganggu dan mengubah bentuk bisnis digital pada 2018.

7. Gempa besar
Diramalkan akan banyak gempa yang terjadi sepanjang 2018. Ramalan ini bermula dari temuan yang dipresentasikan bulan Desember 2017 pada pertemuan tahunan Masyarakat Geologi Amerika oleh Roger Bilham dari University of Colorado, Boulder, dan Rebecca Bendick dari University of Montana, Missoula. Dalam studi yang dimuat dalam jurnal Geophysical Research Letters, mereka berkata akan terjadi banyak gempa akibat penurunan rotasi bumi pada 2018.

Ilustrasi gempa bumi

Foto: ilustrasi getaran gempa


Hasil statistik menunjukkan bahwa gempa dengan kekuatan skala 7,0 atau lebih yang berulang dalam kurun waktu antara 20 sampai 70 tahun kerap terjadi bersamaan setiap tiga dekade sekali. Hal ini menunjukkan kejadian dengan interval yang berulang lebih sering terjadi bersamaan daripada acak. Dan, pola ini signifikan secara statistik. (redaksi**)

0 Response to "Tujuh Ramalan Fenomena Aneh Diprediksi Terjadi pada 2018 "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel