-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

Bupati Amin Awali 2018 dengan Lantik 4 Kades Baru

Bupati Amin Awali 2018 dengan Lantik 4 Kades Baru


Bondowoso, Mitra-Jatim.com- Bupati Bondowoso Amin Said Husni mengawali kinerjanya pada 2018 dengan melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada 4 kepala desa (kades) hasil pilkades serentak 2017 di Pendapa Bupati setempat, Senin pagi (15/1/2018). Empat kades baru dilantik ini akan menjalankan masa bhaktinya selama 6 tahun dari 2018 hingga 2024.

Keempat kedes yang dilantik Bupati Amin di awal 2018 itu adalah Juhari Kades Poncogati Kecamatan Curahdami, Sofyan Sauri Kades Locare Kecamatan Curahdami, Muhammad Yasin Kades Jatisari Kecamatan Wringin, dan Sukarjono Kades Pecalongan Kecamatan Sukosari. ”Saya minta semua kades secepatnya melakukan konsolidasi dengan seluruh perangkat dan masyarakat, untuk merencanakan pembangunan desa,” kata Bupati Amin saat acara pelantikan.

Bupati dua periode ini juga menekankan semua kades untuk mengalokasikan keuangan desa dengan berpedoman pada peraturan dan perundang-undangan yang berlaku. ”Jangan sampai malas membaca dan  pelajari secara cermat semua peraturan, agar bisa menjalankan tugas sebagai kades dengan sebaik-baiknya untuk pelayanan dan kesejahteraan masyarakat desa,” tambahnya.

Hadir dalam pelantikan empat kades di awal 2018 diantaranya, Ketua DPRD Bondowoso Ahmad Dhafir, pimpinan Forkopimda, kepala OPD pemkab, dan para camat. Tidak ketinggalan, ratusan pendukung empat kades yang mengawal sejak kedatangan dan meninggalkan Pendapa Bupati Bondowoso. (edo)

0 Response to "Bupati Amin Awali 2018 dengan Lantik 4 Kades Baru "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel