-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

 KPUD Umumkan Dua Pasangan Cabup-Cawabup Bondowoso Lolos Tes Kesehatan

KPUD Umumkan Dua Pasangan Cabup-Cawabup Bondowoso Lolos Tes Kesehatan


Bondowoso, Mitra-Jatim.com- KPUD Bondowoso menyatakan dua pasangan calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Bondowoso lulus tes pemeriksaan kesehatan menjadi peserta Pilkada Bondowoso 2018. Ini disampaikan KPUD setelah menerima hasil tes kesehatan dua pasangan cabup dan cawabup Bondowoso dari RSUD Syaiful Anwar Malang, Selasa (16/1/2018).

”Berdasarkan hasil tes kesehatan yang kami terima dari RSUD Syaiful Anwar Malang menyatakan bahwa dua pasangan cabup dan cawabup Bondowoso mampu atau memenuhi syarat mengikuti tahapan berikutnya untuk menjadi peserta Pilkada Bondowoso 2018,” kata Saifullah, , Komisioner  KPUD Bondowoso Divisi Teknis di kantor KPUD setempat, Rabu (17/1/2018).

Dua pasangan cabup- cawabup Bondowoso itu, tambah Saifullah, telah lolos berbagai tes kesehatan yang dijalani berupa kesehatan jasmani, rohani dan psikologis. ”Kesimpulan ini merupakan hasil dari tim dokter yang juga melibatkan sejumlah ahli dari Himpsi dan BNNK yang dilakukan di rumah sakit kelas A itu,” tambahnya.

Setelah lolos tes kesehatan, KPUD Bondowoso akan menetapkan kedua bakal pasangan calon tersebut menjadi cabup dan cawabup peserta Pilkada Bondowoso 2018. ”Mereka telah dianggap mampu atau memenui persyaratan untuk melanjutkan mengikuti kontestasi Pilkada Bondowoso 2018,” ujar Saifullah.

Pada Pilkada Bondowoso 2018, dipastikan diikuti dua pasangan cabup-cawabup. Keduanya adalah pasangan cabup-cawabup Ahmad Dhafir- Hidayat (Dhafir-Dayat) dan Salwa Arifin-Irwan Bachtiar Rahmat (SABAR).  Dhafir-Dayat diusung tujuh parpol pendukung dan SABAR hanya diusung dua parpol pendukung. (han)

0 Response to " KPUD Umumkan Dua Pasangan Cabup-Cawabup Bondowoso Lolos Tes Kesehatan "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel