-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

Hadapi UNBK 2018,  Sembilan Kepsek SMAN dan SMKN di Kediri Dimutasi

Hadapi UNBK 2018, Sembilan Kepsek SMAN dan SMKN di Kediri Dimutasi


Kediri, Mitra-Jatim.com- Menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2018, Cabang Dinas Pendidikan (Cabdindik) Wilayah Jatim Kota Kediri merotasi sembilan kepala sekolah (kepsek) SMAN dan SMKN. Rotasi jabatan ini, selain penyegaran, juga sebagai langkah inovasi kepsek baru dalam proses managerial.

Kasi Pendidikan SMA dan SMK Cabdindik Wilayah Jatim Kota Kediri, Sidik Purnomo membenarkan pihaknya memutasi sembilan Unit Pelaksana Tugas (UPT) Kepala Sekolah di Cabdindik Wilayah Jatim Kediri. "Mutasi untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kediri, karena ada kepala sekolah sudah lama menjabat Kepala UPT, sehingga perlu penyegaran agar di tempat baru bisa keluar ide-ide baru," kata Sidik Purnomo, Kamis (18/1/2018).

Ditambahkan Sidik, target Gubernur Jawa Timur dalam peningkatan kualitas pendidikan, salah satunya meningkatkan budi pekerti siswa sesuai yang tertuang pada pendidikan karakter yang dipelopori Kemendikbud RI. Sesuai data cabdindik, sembilan kepsek yang dimutasi adalah Kepsek SMAN 1 Pare menjadi Kepsek SMAN 2 Kota Kediri, Kepala SMAN 2 Pare menjadi Kepsek SMAN 1 Wates.

Kepala SMAN 1 Wates menjadi Kepala SMAN 2 Pare, Kepala SMAN 2 Kota Kediri menjadi Kepala SMAN 1 Pare, Kepsek SMAN 3 Kota Kediri menjadi Kepsek SMAN 7 Kota Kediri, Kepsek SMAN 7 Kota Kediri menjadi Kepsek SMAN 3 Kota Kediri. (min/edo)

0 Response to "Hadapi UNBK 2018, Sembilan Kepsek SMAN dan SMKN di Kediri Dimutasi "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel