-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

Penyandang Disabilitas Doakan Khofifah Menang Pilgub Jatim 2018

Penyandang Disabilitas Doakan Khofifah Menang Pilgub Jatim 2018


Surabaya, Mitra-Jatim.com- Ratusan penyandang disabilitas menyambut hangat Cagub Jatim Khofifah Indar Parawansa dalam acara Reuni Akbar Alumni Ponpes Bahrul Ulum Tambakberas Jombang dari berbagai kabupaten/kota di Jatim di Waru, Sidoarjo, Jatim. Mereka juga berterima kasih bisa hadir, sekaligus memberikan dukungan dan doa kepada Khofifah agar menang Pilgub Jatim  2018 dan terpilih menjadi gubernur Jatim periode 2018-2023.

”Kami Persatuan Penyandang Cacat Mandiri Sidoarjo berterima kasih dan bisa menghadiri acara ini. Mari bersama-sama bermunajat kepada Allah SWT agar Ibu Khofifah bisa menjadi Gubernur Jawa Timur,” kata Suro, koordinator Persatuan Penyandang Cacat Mandiri Sidoarjo, Kecamatan Waru, Minggu (21/1/2018) malam.

Sementara, Ketua Majelis Pengasuh Ponpes Tambakberas, KH Hasib Wahab Chasbullah mengajak seluruh alumni Tambakberas untuk memenangkan Khofifah di Pilgub Jatim 2018.”Ibu Khofifah ini pernah mondok di Tambakberas, yakni asrama Fatimiyah. Jadi kalau alumni Tambakberas tidak dukung Ibu Khofifah ya kebangetan," katanya dalam rilis kepada wartawan.

Gus Hasib menambahkan, 2018 adalah tahun politik dan alumni Tambakberas harus memahami arah kendaraan politik dan kontestannya. Termasuk memahami calon gubernur yang akan berkontestasi di Pilgub Jatim. ”Calonnya hanya dua, Ibu khofifah dan Gus Ipul. Meski sama-sama kader NU, tapi harus dilihat mana yang lebih besar memberikan manfat bagi perjuangan kita. Dan, yang lebih memberi manfaat itu Ibu Khofifah," jelasnya.

Menurut Gus Hasib, meski Khofifah bukan keturunan kiai dan ulama besar, tapi ketua umum PP Muslimat NU itu memiliki akhlak mulia. “Sangat berakhlak ke kiai, tidak sombong, dan memiliki jiwa sosial yang tinggi," tambahnya. Karena itu, untuk menebus dua kali kegagalan di Pilgub Jatim 2009 dan 2013, alumni Tambakberas dan warga Jatim agar bahu membahu memenangkan Khofifah di Pilgub Jatim 2018. "Sebenarnya dulu sudah menang tapi dikalahkan dan itu bukan rahasia umum. Maka sekarang, Ibu Khofifah harus menang. Jangan setengah-setengah, sudah saatnya Ibu Khofifah memimpin Jawa Timur," katanya. (lia/nar/edo)


0 Response to "Penyandang Disabilitas Doakan Khofifah Menang Pilgub Jatim 2018 "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel