-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

Khofifah Berharap Tak Ada Kampanye Hitam di Pilgub Jatim 2018

Khofifah Berharap Tak Ada Kampanye Hitam di Pilgub Jatim 2018


Sidoarjo, Mitra-Jatim.com- Calon Gubernur (cagub) Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berharap tidak ada kampanye hitam atau black campaign yang saling menjatuhkan pada Pilkada Jatim atau Pilgub Jatim 2018. Harapan ini disampaikan Khofifah saat menghadari acara temu alumni Ponpes Bahrul Ulum Tambakberas Jombang di rumah H. Masnuh Masrur Arif, Desa Ngingas, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Minggu (21/1/2018).

Khofifah yang pada Pilgub Jatim 2018 berpasangan dengan cawagub Emil E Dardak juga percaya bahwa, pasangan cagub-cawagub Jatim lainnya akan saling menjaga etika yang baik. ”Saya yakin bahwa yang berkaitan dengan kampanye hitam atau  black campaign itu, belum tentu yang membuat relawan dari kompetitor atau kompetitor sendiri. Bisa juga datang dari orang lain untuk menjajaki atau dengan tujuan tertentu dalam Pilgub Jatim 2018," katanya.

Mantan Menteri Sosial Kabinet Kerja dibawah Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla ini menambahkan, sebaiknya semuanya saling menjaga, kalau berkaitan dengan kampanye hitam. Selain itu, semua pihak tetap menjaga suasana yang kondusif untuk membangun Jawa Timur lebih baik. ”Tapi kalau ada kampanye hitam, sampaikan ke polisi. Itu bagian dari mereka untuk menegakkan UU ITE dan bagian dari pembelajaran,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, H. Masnuh selaku tuan rumah dan relawan Khofifah memberikan bantuan kursi roda dan tongkat penyangga kaki atau alat bantu jalan untuk 50 penderita disabilitas. Bantuan diberikan Khofifah dengan disaksikan Hj. Mahfudzoh Wahab dan KH. Hasib Wahab serta tamu undangan lainnya. (nar/edo)

0 Response to "Khofifah Berharap Tak Ada Kampanye Hitam di Pilgub Jatim 2018"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel