-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

Surabaya Akan Sediakan Taksi Udara Helikopter Nikmati Destinasi Wisata dari Udara

Surabaya Akan Sediakan Taksi Udara Helikopter Nikmati Destinasi Wisata dari Udara


Surabaya, Mitra-Jatim.com- Surabaya akan menyediakan taksi udara menggunakan helikopter type AS 350 B3 Airbus untuk menikmati destinasi wisata di Jatim dan sekitarnya dengan mudah dan cepat dari udara dengan biaya tidak mahal. Terobosan baru ini, bahkan sudah diperkenalkan dalam launching taksi udara yang digelar di Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu (20/1/2018).

Official Partner C-Air Taxi Air sekaligus Business Development AJBS World, Irwanto Limarno mengatakan, biaya rental taksi udara dengan helikopter type AS 350 B3 Airbus tidak mahal. ”Saat masa promo biayanya Rp 1,5 juta oo per orang untuk setiap 15 menit penerbangan,” kata Irwanto di D’Gunungan Mountain and Lunge Pandaan, Pasuruan Jatim, Sabtu (20/1/2018).

Orwanto menjelaskan, ada tiga tipe pelayanan taksi udara yang ditawarkan. Yakni, publish rate untuk individu, coorporate untuk perusahaan, dan membership. Untuk target wilayah yang diharapkan tidak hanya Jatim, tapi Bali dan beberapa wilayah di Jatim.

Sedangkan, Owner D'Gunungan Mountain and Lunge Pandaan, Jatim, Donny Sutandio menerangkan, launching rencananya dilakukan awal Maret 2018 ini mampu memenuhi segala kebutuhan masyarakat dalam moda transportasi mainstream yang ada. ”Tidak hanya itu, taksi udara juga bisa dipakai sebagai media promosi dan advertising, taksi udara memungkinkan menjelajah hingga ke wilayah yang sulit dijangkau dengan perjalanan darat sebagai pengganti wedding car," terangnya.

Ia juga mengatakan, sejumlah wilayah dapat dicapai seluruh Indonesia. Namun, khusus wisata Joyfull Flight durasi 15 menit, area penerbangan meliputi, Gunung Bromo, Bawean, Bandara Juanda, Taman Dayu, Kawah ijen, Taman Nasional Baluran, Surabaya, Gresik, Banyuwangi, Cepu, Bojonegoro, Madura, Malang, Batu, hingga Tuban.”Jadi, penumpang nantimnya dapat menikmati sejumlah destinasi wisata seperti Bromo, Bawean, Kawah Ijen, serta lainnya,” katanya. (lia/sh/edo)

0 Response to "Surabaya Akan Sediakan Taksi Udara Helikopter Nikmati Destinasi Wisata dari Udara"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel