-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

Syarat Administrasi Dhafir-Dayat Lengkap, Salwa-Irwan Masih Kurang

Syarat Administrasi Dhafir-Dayat Lengkap, Salwa-Irwan Masih Kurang


Bondowoso, Mitra-Jatim.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bondowoso menyatakan, dari dua pasangan cabup-cawabup peserta Pilkada Bondowoso 2018 yang telah lolos tes kesehatan, baru pasangan cabup-cawabup Ahmad Dhafir-Hidayat (Dhafir-Dayat) yang sudah lengkap persyaratan administrasinya. Sedangkan, pasangan cabup-cawabup Salwa Arifin-Irwan Bachtiar Rahmat (Salwa-Irwan) masih belum lengkap persyaratan administrasinya.

Hairul Anam, Ketua Komisioner KPU Bondowoso kepada wartawan di kantor KPU setempat, Kamis (18/1/2018) mengatakan. Hingga tanggal 18 Januari 2018 ini, dari dua pasangan cabup-cawabup yang lolos tes kesehatan, baru pasangan Dhafir-Dayat yang semua persyaratan administrasinya lengkap. Sedangkan, pasangan Salwa-Irwan masih belum lengkap. ”Dari tim sudah memastikan ada tanda terimanya, termasuk LHKPN dari KPK untuk pasangan Dhafir- Dayat sudah ada tanda terimanya,” katanya.

Sementara, pasangan Salwa-Irwan, sambung Hairul Anam, masih belum menyetorkan tanda terima LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara) dari KPK. Karena itu, KPUD masih menunggu tanda terima tersebut hingga Sabtu nanti (20/1/2018). ”Berdasarkan informasi dari tim verifikasi untuk pasangan Salwa–Irwan ada kekurangan untuk tanda terima LHKPN dari KPK, yang itu wajib disetorkan kepada KPU maksimal tanggal 20 Januari 2018,” ujarnya.

Pada Pilkada Bondowoso 2018 dipastikan diikuti dua pasangan cabup-cawabup, yakni Dhafir-Dayat dan  Salwa-Irwan. Dhafir-Dayat diusung dan didukung 7 parpol, yakni PKB, Demokrat, NasDem, PAN, Golkar, PKS, dan Gerindra. Salwa-Irwan diusung dan didukung 2 parpol, yakni PPP dan PDI Perjuangan (PDIP). (edo).

0 Response to "Syarat Administrasi Dhafir-Dayat Lengkap, Salwa-Irwan Masih Kurang"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel