-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Banjir Genangi 3.604 Rumah Warga di Enam Kecamatan di Bojonegoro

Banjir Genangi 3.604 Rumah Warga di Enam Kecamatan di Bojonegoro


Bojonegoro, Mitra-Jatim.com- Bencana banjir kembali menerjang Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (22/2/2018).  Akibatnya, 3.604 rumah warga di enam kecamatan yakni Dander, Temayang, Balen, Bubulan, Sukosewu, dan Kapas tergenang banjir.

Kepala Pelaksana BPBD Bojonegoro Andik Sudjarwo mengatakan, berdasarkan hasil pendataan terakhir yang masuk Kamis sore sekitar pukul 16.00 WIB, diperkirakan 3.604 rumah warga di enam kecamatan tergenang banjir. ”Hasil pendataan ini berdasarkan laporan pendataan petugas BPBD dari masing-masing kecamatan,” katanya.

Bencana banjir ini, lanjut dia, langsung dirasakan warga. Karena, mengakibatkan aktivitas perekonomian terganggu dan masyarakat tidak bisa beraktivitas seperti biasanya. ”Kita berharap air segera surut dan warga bisa kembali beraktivitas,” katanya. ”Bencana banjir yang menerjang ribuan warga di enam kecamatan ini, akibat curah hujan tinggi di wilayah selatan Bojonegoro,” tambah Andik. (sud/sh/edo)

0 Response to "Banjir Genangi 3.604 Rumah Warga di Enam Kecamatan di Bojonegoro "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel