-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

Cagub Khofifah dan Pakde Karwo Atur Strategi Pemenangan Pilgub Jatim di Rumah SBY

Cagub Khofifah dan Pakde Karwo Atur Strategi Pemenangan Pilgub Jatim di Rumah SBY


Jakarta, Mitra-Jatim.com- Pilkada Jatim atau Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2018 menjadi prioritas utama Partai Demokrat. Ini dibuktikan dari strategi yang tengah dimatangkan partai berlogo Mercy itu untuk memenangkan pasangan cagub-cawagub Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak pada Pilgub Jatim 2018.

Seperti pada Rabu (7/2/2018), Cagub Khofifah dan Gubernur Jatim Soekarwo alias Pakde Karwo yang merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Jatim bertemu Ketua Umum DPP Partai Demokrat. Susilo Bambang Yudoyono (SBY) di rumah SBY, Mega Kuningan, Jakarta. Hadir pula istri SBY, Ani Yudoyono dan putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudoyono.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim, Renville Antonio kepada wartawan mengatakan, dalam pertemuan tersebut, SBY menginstruksikan Ketua DPD Partai Demokat Jatim Pakde Karwo dan seluruh kader di Jatim bergerak maksimal memenangkan pasangan cagub-cawagub Khofifah-Emil pada Pilgub Jatim 2018.  ”Pertemuan itu, ketua umum menyampaikan dan menegaskan semua organ Partai Demokrat Jatim bergerak all out, termasuk seluruh anggota DPR RI Dapil Jatim diwajibkan turun memenangkan Khofifah-Emil Dardak,” kata Renville menirukan pernyataan SBY.

SBY, tambah Renville, juga menegaskan Pilgub Jatim menjadi prioritas utama Partai Demokrat. ”Untuk itu, beliau (SBY) berjanji akan turun langsung menghadiri sendiri Rakerda DPD Partai Demokrat Jatim yang akan dilaksanakan di bulan Februari 2018 ini. Beliau akan mengintruksikan langsung kepada seluruh kader Demokrat Jatim untuk pemenangan Khofifah-Emil Dardak,” ujarnya. (tom/lia/edo)

0 Response to "Cagub Khofifah dan Pakde Karwo Atur Strategi Pemenangan Pilgub Jatim di Rumah SBY "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel