-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Cagub Khofifah Minta Relawan Fokus Kawal TPS

Cagub Khofifah Minta Relawan Fokus Kawal TPS



Sidoarjo, Mitra-Jatim.com- Calon Gubernur (Cagub) Jatim nomor urut 1 Khofifah Indar Parawansa meminta relawan harus fokus mengawal TPS (Tempat Pemungutan Suara). Permintaan ini disampaikan Khofifah pada ratusan relawan dari berbagai daerah di Jatim dalam acara pembulatan tekad pemenangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak di Hall Hotel Utami Juanda Sidoarjo, Selasa (13/2/2018).

Khofifah mengatakan,  relawan pemenangan Khofifah-Emil di Jatim terhitung banyak. Dengan jumlah kapasitas yang banyak, baik di kota/kabupaten itu, perlu adanya komunikasi aktif dari masing-masing relawan. ”Komunikasi program dan pemetaan itu harus terus dibangun. Karena, relawan harus fokus pada TPS. Mereka  itu yang nanti menjadi penjaga gawang mengawal setiapTPS,” katanya.

Di Jatim, lanjut Khofifah,  jika tidak ada perubahan ada sekitar 68.501 TPS. Relawan pemenangan Khofifah-Emil harus berbagi tugas menggerakkan jaringan dan anggota relawan, agar tetap menjaga dan mengawal setiap TPS. ”Di lapangan, baik saat kampanye maupun coblosan di TPS yang lebih tahu relawan.  Jadi, relawan itu pengawal utama di TPS yang sudah dipetakan," jelasnya.

Pertemuan relawan se-Jatimdi Sidoarjo kali ini, kata Mantan Menteri Sosial RI itu, merupakan rapat koordinasi antar relawan pemenangan pasangan cagub-cawagub Khofifah-Emil. Ini dilakukan setelah keduanya resmi ditetapkan sebagai pasangan cagub-cawagub peserta Pilgub Jatim 2018 nomor urut 1 oleh KPU Jatim. (nar/edo)

0 Response to "Cagub Khofifah Minta Relawan Fokus Kawal TPS "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel