-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Khofifah-Emil Nomor 1, Gus Ipul-Puti Nomor 2

Khofifah-Emil Nomor 1, Gus Ipul-Puti Nomor 2



Dua Paslon Gubernur-Wakil Gubernur Jatim di PilkadaJatm 2018
Surabaya, Mitra-Jatim.com- KPU Provinsi Jatim menetapkan pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) Jatim, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak (Khofifah-Dardak) mendapat nomor urut 1 dan Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno (Gus Ipul-Puti Guntur) mendapat nomor urut 2. Penetapan nomor urut ini digelar KPU Jatim dalam rapat pleno terbuka pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan cagub-cawagub Pilkada Jatim 218 di Ballroom Hotel Mercure Mirama Surabaya, Jatim, Selasa (13/2/2018).

Usai rapat pleno terbuka pengundian nomor urut paslon,  cagub Khofifah mengucap syukur dirinya dan pasangannya cawagub Emil Dardak mendapat nomor urut  1. Namun, mantan Menteri Sosial RI pada Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo ini, secara umum tidak mempermasalahkan nomor urut yang didapat.  ”Prinsipnya bagi kami mendapatkan mandat dan kesempatan memimpin Jatim dengan program yang kami punya,"katanya.

Gus Ipul dan Puti Guntur juga bersyukur mendapat nomor urut  2.  Bagi Gus Ipul, nomor urut 2 dimaknai sebagai simbol kebersamaan. ”Nomor urut 2  bisa diartikan, kita tidak boleh egois. Tidak boleh hanya satu kelompok yang menikmati kesejahteraan. Kabeh makmur (semua makmur). Juga nomor urut 2  bisa menggambarkan 2 kelompok masyarakat Jatim, yakni nasionalis dan religius yang diwakilinya dan Puti Soekarno,” kata Gus Ipul. (lia/edo)

0 Response to "Khofifah-Emil Nomor 1, Gus Ipul-Puti Nomor 2 "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel