-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

Empat Tim Lolos Semifinal Piala Presiden 2018

Empat Tim Lolos Semifinal Piala Presiden 2018


Solo, Mitra-Jatim.com- Pungkas sudah laga perempat final sepakbola Piala Presiden 2018 yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah pada 3-4 Februari 2018. Empat tim memastikan  meraih tiket ke babak semifinal atau empat besar yang rencananya digelar pekan mendatang pada 10-13 Februari nanti, setelah memetik kemenangan di babak perempat final.

Empat tim itu adalah PSMS Medan Sumut, Bali Unted Bali, Persija Jakarta, dan Sriwijaya FC Palembang Sumsel. PSMS mengalahkan Persebaya Surabaya Jatim melalui adu penalti dengan skor akhir 7-6 (3-3) dalam laga pertama Sabtu malam(3/2/2018). Bali United menundukkan Madura United Jatim juga adu penalti dengan skor akhir 5-2 (2-2) pada laga kedua Sabtu malam.

Pada laga Ahad malam(4/2/2018), Persija menumbangkan Mitra Kukar Kaltim 3-1 (2-0). Sedangkan, Sriwijaya FC menyingkirkan Arema FC Malang Jatim juga dengan skor 3-1 (0-0). Di laga semifinal yang akan digelar dengan sistem home and away ( kandang dan tandang), PSMS melawan Persija dan Sriwijaya FC menghadapi Bali United.

”Hasil laga semifinal akan meloloskan dua tim berhak berhadapan pada laga puncak Piala Presiden 2018 di Stadion Utama GBK Sebaya Jakarta pada 17 Febrari nanti,” kata Maruarar Sirait, Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018. (tyo/tom/edo)

0 Response to "Empat Tim Lolos Semifinal Piala Presiden 2018 "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel