-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Tujuh Parpol Komitmen Menangkan Dhafir-Dayat di Pilkada Bondowoso 2018

Tujuh Parpol Komitmen Menangkan Dhafir-Dayat di Pilkada Bondowoso 2018


Bondowoso, Mitra-Jatim.com- Koalisi tujuh partai politik (parpol) pengusung dan pendukung pasangan calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Bondowoso Ahmad Dhafir dan Hidayat (Dhafir-Dayat) menyatakan all out pada Pilkada Bondowoso 2018. Mereka berkomitmen siap memenangkan pasangan Dhafir-Dayat menjadi bupati dan wabup Bondowoso periode 2018-2023.

Komitmen tersebut disampaikan perwakilan tujuh parpol secara bergiliran di hadapan para ulama serta ribuan pendukung dan relawan Dhafir-Dayat pada acara pengajian akbar deklarasai pasangan cabup-cawabup Dhafir-Dayat di Alun-Alun RBA Ki Ronggo Bondowoso, Ahad sore (4/2/2018).  PKB disampaikan Tohari, Partai Gerindra oleh Suprianto, Partai NasDem oleh KH Malik Sanusi, Partai Golkar oleh Adi Kriesna, PAN oleh Beny Ahmad Fajar, Partai Demokrat oleh Ferri Firmansyah, dan PKS oleh Abdullah. 
Cabup-cawabup Dhafir-Dayat melalui Dhafir menyatakan dihadapan para ulama yang hadir seperti KHR M.Kholil As’ad Syamsul Arifin, Bupati Amin Said Husni, serta ribuan pendukung dan rekawan Dhafir-Dayat, bahwa dirinya dan wakilnya maju pada Pilkada Bondowoso 2018, tidak lebih hanya pesuruh para ulama dan warga Bondowoso dalam pemerintahan. ”Saya dan Pak Dayat akan meneruskan apa yang dudah dicapai Pak Amin (Bupati Bondowoso Amin Said Husni) membangun Bondowoso beriman, berdaya, dan bermartabat,” kata Dhafir. (edo)



0 Response to "Tujuh Parpol Komitmen Menangkan Dhafir-Dayat di Pilkada Bondowoso 2018 "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel