-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Ra Kholil Ingatkan Jangan Saling Hina pada Pilkada Bondowoso 2018

Ra Kholil Ingatkan Jangan Saling Hina pada Pilkada Bondowoso 2018

KHR M. Kholil As'ad Syamsul Arifin (tengah kopiah putih).

Bondowoso, Mitra-Jatim.com- Ulama karismatik pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Walisongo Situbondo, Jawa Timur,  KHR M. Kholil As'ad Syamsul Arifin mengingatkan masyarakat jangan saling hina dalam Pilkada Bondowoso 2018. Pesan moral ini disampaikan Ra Kholil (sapaan akrabnya, red) dalam pengajian akbar dan deklarasi pasangan cabup – cawabup Bondowoso Ahmad Dhafir – Hidayat (Dhafir-Dayat) di Alun-alun RBA Ki Ronggo Bondowoso, Jatim, Ahad sore (4/2/2018)

”Tak usah saling caci dan menghina calon lain pada Pilkada Bondowoso 2018. Pokoknya pasangan Dhafir-Dayat menang," katanya. Ra Kholil juga  meminta kemenangan Dhafir dan Hidayat ditempuh dengan jalan yang diridhai Tuhan. ”Berkat pertolongan Allah, Dhafir-Dayat pasti menang nanti," tambahnya.

Pengajian akbar dan deklarasi berlangsung di bawah guyuran hujan deras.  Meski begitu, ribuan pendukung dan relawan Dhafur-Dayat yang hadir tidak beranjak mendengarkan ceramah dan taushiyah dari sejumlah ulama Tapal Kuda, serta kominten dari tujuh parpol pengusung dan pendukung. Tujuh parpol ini adalah PKB 12 kursi di DPRD Bondowoso, Partai Golkar 5 kursi, PKS 5 kursi, serta Partai Nasdem, Demokrat, Gerindra masing-masing 3 kursi, dan Partai Amanat Nasional (PAN) 1 kursi. (edo)

0 Response to "Ra Kholil Ingatkan Jangan Saling Hina pada Pilkada Bondowoso 2018 "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel