-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Mahasiswa Kepolisian Belajar Menguarai Kemacetan di Gresik

Mahasiswa Kepolisian Belajar Menguarai Kemacetan di Gresik


Gresik, Mitra-Jatim.com- Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) dan Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) angkatan ke-73 selesai melaksanakan tugas pengadian pada masyarakat di Gresik. Selama lima hari, para mahasiswa kepolisian ini belajar mengurai kemacetan di wilayah Gresik.

Dengan didampingi Kombespol Bambang Wiji Pujohadi, para mahasiswa kepolisian itu berpamitan pada Bupati Gresik Sambari Halim Radianto dan Sekda Gresik Djoko Sulistiohadi. ”Selama di Gresik, kami melakukan tugas mempelajari permasalahan dan memecahkan persoalan bersama teman-teman. Kami melakukan penelitian di beberapa lokasi khusudnya beberapa lokasi titik jalan rawan kemacetan di  wilayah Gresik" kata Budi Eko, juru bicara mahasiswa STIK-PTIK usai berpamitan, Jumat (9/2/2018).  

Menurut Budi Eko, ada dua tempat yang diteliti. Yakni, perempatan simpang empat Legundi Kecamatan Driyorejo dan simpang pertigaan Boboh–Morowudi, Kecamatan Menganti. Dari b beberapa temuan di lapangan, penyebab kemacetan di perempatan Legundi Kecamatan Driyorejo yakni adanya pertemuan tiga jalur, dari arah Gresik, Surabaya, dan Sidoarjo.”Penyebabnya, kondisi jalan menikung tajam. sehingga kendaraan mengurangi kecepatan dan akibatnya terjadi perlambatan sampai berujung kemacetan,” terangnya.
.
Menanggapi tugas belajar mahasiswa kepolisain di Gresik, Bupati Sambari Halim menyampaikan terima kasih. Karena, hasil penelitian mahasiswa kepolisian itu, sangat berguna bagi perbaikan di wilayah Gresik kedepannya. (sol/din/sh/edo).

0 Response to "Mahasiswa Kepolisian Belajar Menguarai Kemacetan di Gresik "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel