-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Safari ke Jember, Cagub Khofifah Janji Akan Sekolahkan Guru Madin Hingga S2

Safari ke Jember, Cagub Khofifah Janji Akan Sekolahkan Guru Madin Hingga S2


Jember, Mitra-Jatim.com- Calon Gubernur (Cagub) Jatim, Khofifah Indar Parawansa melakukan safari ke Jember, Jatim, Jumat (9/2/2018). Khofifah berkunjung ke Ponpes Nurul Qarnain, Desa Baletbaru, Kecamatan Sukowono, Jember asuhan KH Yazid Karimullah bersilaturahmi dan konsolidasi dengan ribuan Relawan 889 pimpinan KH Misbahus Salam dan sejumlah ulama di Jember.

Dihadapan para ulama, santri, dan relawan 889, cagub Khofifah yang berpasangan dengan cawagub Emil Dardak itu menyampaikan sejumlah program unggulan. Diantaranya, pengentasan kemiskinan, pengembangan infrastruktur, dan penyediaan lapangan kerja. Mantan Menteri Sosial Kabinet Presiden Jokowi ini juga akan memajukan program Madrasah Diniyah (Madin) di Jem,ber.

”Dengan beberapa program itu, diharapkan mengangkat Jawa Timur lebih baik lagi kedepannya Selain itu, saya punya program Nawa Bhakti Satya, yang mana saya akan menyekolahkan guru Madin hingga pendidikan yang tinggi sampai S2,” kata Khofifah yang sudah dua kali mengikuti kontestasi Pilkada Jatim atau Pilgub Jatim ini. (suk/edo)

0 Response to "Safari ke Jember, Cagub Khofifah Janji Akan Sekolahkan Guru Madin Hingga S2"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel