-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Megawati Instruksikan Kader PDIP Menangkan Kembali Jokowi pada Pilpres 2019

Megawati Instruksikan Kader PDIP Menangkan Kembali Jokowi pada Pilpres 2019




Hasil Rakernas III PDI Perjuangan di Denpasar,Bali
Denpasar, Mitra-Jatim.com- Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menginstruksikan semua kadernya menyatukan barisan untuk memenangkan kembali Joko Widodo (Jokowi) menjadi presiden pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2019. Instruksi Megawati ini merupakan hasil rekomendasi rapat kerja nasional (Rakernas) III PDIP yang wajib dijalani seluruh kader.

”Kami membuat satu rekomendasi untuk eksternal dan internal, yaitu merekomendasikan kepada semua anggota dan kader PDI Perjuangan untuk mengamankan, menjaga, dan menyukseskan pencalonan kembali Joko Widodo sebagai calon presiden 2019-2024," tegas Megawati dalam penutupan Rakernas III PDI Perjuangan di Denpasar, Bali, Minggu (25/2/2018).

Megawati menegaskan, rekomendasi tersebut harus dijalankan semua anggota dan kader PDIP, untuk menyukseskan keputusan partai yang mengusung kembali Jokowi pada Pilpres 2019. Dia mengatakan rekomendasi rakernas memang satu, namun merangkum semua hasil pembahasan rakernas yang berlangsung tiga hari tersebut. ”Semoga Allah SWT memberikan rahmat untuk mencapai kemenangan. Kepada para kader, pulang dengan baik, sebarkan dan jalankan rekomendasi ini," tegasnya.

Sekjend PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan rekomendasi tunggal menegaskan perintah langsung Megawati kepada seluruh kader dan simpatisan partai agar tidak hanya mengamankan. Namun, juga bergerak aktif memenangkan Jokowi pada Pilpres 2019. Terlebih, kepemimpinan Jokowi selama menjadi Presiden telah membangun harapan kepada masyarakat hidup berdaulat dan "berdiri di atas kaki sendiri" atau berdikari, sehingga harus dilanjutkan.

Terkait figur calon wakil presiden, Hasto menjelaskan, akan diputuskan oleh Megawati dalam momentum yang tepat. Itu karena, keputusan Kongres PDI Perjuangan Ke-IV memutuskan, bahwa penentuan capres-cawapres diserahkan sepenuhnya kepada Megawati sebagai Ketua Umum PDI Perjuangan. (ade/ton/edo)

0 Response to "Megawati Instruksikan Kader PDIP Menangkan Kembali Jokowi pada Pilpres 2019"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel