Mengungkap Fakta di Balik Berita

OTT KPK Tangkap Bupati Jombang Nyono Suharli



Jakarta, Mitra-Jatim.com- Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Bupati Jombang Jawa Timur Nyono Suharli Wihandoko. Penangkap Bupati Jombang Nyono ini dilakukan KPK dalam operasi tangkap tangan (OTT) di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta, Sabtu malam (3/2/2018). ”Benar, ada OTT KPK menangkap seorang kepala daerah di Jawa Timur,” kjata sumber internal KPK.

Selain menangkap Bupati Jombang, KPK juga mengamankan sejumlah pihak lain yang diduga turut serta melakukan praktik suap menyuap. Bupati Jombang Nyono tiba di Kantor KPK Jakarta, Sabtu malam (3/2/2018) sekitar pukul 21.20 WIB. Dia mengenakan kemeja biru dan langsung naik ke lantai 2 Gedung KPK.

Bupati Nyono Nyono dibawa menggunakan mobil tahanan KPK dan dikawal satu mobil erwarna hitam. Selain itu, tim penyidik KPK membawa 2 koper. ”Ya benar ada kegiatan tim penyidik KPK di lapangan sore dan malam ini. Dari kegiatan ini, diamankan seorang kepala daerah di Jatim dan sejumlah pihak. Penyidik langsung memeriksa mereka,” kata Jubir KPK, Febri Diansyah kepada wartawan, Sabtu malam (3/2/2018). (tom/edo)

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -