-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Payah, Masih Banyak ASN Pemkab Bondowoso Telat Ngantor

Payah, Masih Banyak ASN Pemkab Bondowoso Telat Ngantor

Bondowoso, Mitra-Jatim.com- Kebiasaan buruk sering terlambat masuk kantor, masih banyak dilakukan aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemkab Bondowoso. Padahal, masalah disiplin kerja ASN ini, sering kali menjadi sorotan masyarakat Bondowoso. Namun, masih saja banyak ASN yang tetap melakukan, bahkan seperti menjadi tradisi yang sulit dihilangkan.

Tak heran, masih banyak ASN terlambat masuk kerja menjadi pemandangan setiap masuk kerja pagi hari dari Senin hingga Kamis kecuali Jumat yang diisi kegiatan olahrahga pagi. Banyak ASN menunggu dengan duduk di sepeda motor dan berdiri di depan pintu pagar utama kantor. Bahkan, terkadang mobil kepala organisasi perangkat daerah (OPD) parkir depan pintu pagar, karena terlambat masuk kantor. Pemandangan tidak patut para pegawai pelayanan publik yang mendapat gaji dari anggaran negara dari pajak rakyat ini, terjadi di semua kantor OPD Pemkab Bondowoso.

Seperti sering dilihat warga Bondowoso di pintu gerbang masuk kantor Bupati Bondowoso tepatnya dekat Monumen Gerbong Maut sebelah Selatan Alun-alun RBA Ki Ronggo. Setiap hari kerja Senin hingga Kamis pagi, kecuali Jumat yang diisi kegiatan olahraga, selalu banyak ASN menunggu di depan pintu gerbang masuk kantor Bupati Bondowoso, karena terlambat masuk kerja. ”Ini kebiasaan jelek pegawai negeri Pemkab Bondowoso yang tidak boleh terjadi. Bapak Bupati Bondowoso harus menindak tegas, karena ini menjelekkan kinerja pegawai negeri Pemkab Bondowoso,”kata seorang warga Bondowoso yang sedang lari pagi di alun-alun, Selasa pagi (27/2/2018). (edo)

0 Response to "Payah, Masih Banyak ASN Pemkab Bondowoso Telat Ngantor "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel