-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Khofifah Sapa Pedagang Pasar Madyapuro Kota Malang

Khofifah Sapa Pedagang Pasar Madyapuro Kota Malang


Malang,Mitra-Jatim.com- Khofifah Indar Parawansa melakukan agenda kampanyenya di Kota Malang, Selasa(27/3/2018). Pasar Madyapuro, Kota Malang menjadi sasaran blusukan Calon Gubernur (Cagub) Jatim nomor urut 1 ini menyapa masyarakat. Tak heran, begitu blusukan ke Pasar Madyapuro. Khofifah disambut antusiasme para pedang. Mereka bersalaman dan meminta  foto bersama.  

Khofifah yang berpasangan dengan cawagub Emil Dardak itu, juga menyempatkan menikmati kuliner jajanan berupa, Gatot dan Petulo Serabi Ketan. Sambil menikmati kuliner di pasar, mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan era Presiden RI ke-4 (alm) Abdurahman Wahid dan Menteri Sosial era Presiden RI ke-7 Joko Widodo ini menegaskan bahwa perlindungan terhadap pasar tradisional sangat penting.

Kedepan, Khofifah berharap lembaga Perbankan harus lebih dekat dengan para pedagang. Sehingga, pedagang menengah  ke bawah bisa mendapat informasi edukatif serta ada bantuan Kredit Usaha Rakyat (KUR). ”Ini agar masyarakat kecil sepeti pedagang pasar bisa memaksimalkan usaha mereka,”katanya sambil meminta pedagang selalu menjaga kebersihan pasar. (eka/edo)

0 Response to "Khofifah Sapa Pedagang Pasar Madyapuro Kota Malang "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel