-->

BREAKING NEWS !!!

Terkesan Mengulur Waktu SPMT 1 Juni, PPPK Tahap 1 Belum Digaji Juga, Ada Apa ???

Gambar : Ilustrasi demo PPPK, Jakarta Bondowoso, mitrajatim.com - Pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun lalu...

Bupati Amin Terus Ingatkan ASN Jangan Terpengaruh Hiruk Pikuk Pilkada Serentak

Bupati Amin Terus Ingatkan ASN Jangan Terpengaruh Hiruk Pikuk Pilkada Serentak


Bondowoso,Mitra-Jatim.com- Bupati Bondowoso, Amin Said Husni mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) baik PNS maupn Non PNS lingkup pemkab setempat tidak terpengaruh hiruk pikuk Pilkada Serentak baik Pilkada Bondowoso maupun Pilgub Jatim 2018. Peringatanm tegas ini disampaikan Bupati Amin usai melantik dan mengambil sumpah dua ratus lebih pejabat Pemkab Bondowoso di Pendapa Bupati setempat pada16 Maret lalu.

”Tahun 2018 adalah tahun politik ada Pilkada Serentak 2018, Pilkada Bondowoso dan Pilgub Jatim. Saya ingatkan ASN Pemkab Bondowoso baik PNS maupun Non PNS tetap fokus tugas pemerintahan melayani masyarakat dan jangan terpengaruh hiruk pikuk Pilkada  Bondowoso dan Pilgub Jatim yang digelar serentak tahun ini. Jangan ikut-ikutan dalam politik praktis pilkada serentak ini,” tegas Bupati Amin.

Mengenai pribadi ASN yang mempunyai hak pilih pada Pilkada Bondowoso dan Pilgub Jatim 2018, bupati Bondowoso dua periode yang kali pertama dipilih langsung masyarakat ini mengatakan, hal itu merupakan hak perseorangan atau hak masing-masing ASN. ”Tapi, sekali lagi saya ingatkan dan tegaskan bahwa tugas pemerintahan dalam melayani masyarakat tetap menjadi fokus dan utama tanpa membeda-bedakan adalah tugas ASN Pemkab Bondowoso. Yang paling penting, mari kita bersama turut menyukseskan Pilkada Serentak 2018 di Bondowoso berjalan lancar dan aman,” katanya.(edo)

0 Response to "Bupati Amin Terus Ingatkan ASN Jangan Terpengaruh Hiruk Pikuk Pilkada Serentak "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel