-->

BREAKING NEWS !!!

Terkesan Mengulur Waktu SPMT 1 Juni, PPPK Tahap 1 Belum Digaji Juga, Ada Apa ???

Gambar : Ilustrasi demo PPPK, Jakarta Bondowoso, mitrajatim.com - Pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun lalu...

PT Garam Targetkan Produksi 350 Ribu Ton Garam

PT Garam Targetkan Produksi 350 Ribu Ton Garam



Sumenep,Mitra-Jatim.com- Pada 2018, PT Garam (Persero) menargetkan produksi garam sebanyak 350 ribu ton.  Target yang dicanangkan ini akan diproduksi dari lahan seluas 5 ribu hektar lebih. “Kami sudah melakukan persiapan-persiapan menghadapi masa produksi tahun ini. Dan, target kami bisa memproduksi garam hingga 350 ribu ton dengan asumsi cuaca normal,” kata Direktur Utama PT Garam, Budi Sasongko kepada wartawan, Selasa (20/03/2018).

PT Garam sendiri memiliki lahan garam seluas 5 ribu hektare lebih.  Luasan lahan ini tersebar di sejumlah kabupaten di Pulau Madura. Yakni, Sumenep, Pamekasan, dan Sampang. Selain itu, PT Garam memiliki lahan di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). ”Lahan kami sudah dalam proses siap berproduksi. Kalau kondisi cuaca normal, kami memprediksi proses produksi bisa dimulai pada Mei 2018," ujar Budi Sasongko.

Karena itu, dia berharap kondisi cuaca pada musim kemarau tahun ini berjalan normal. Sehingga, proses produksi garam berjalan maksimal. “Kalau produksi pada 2017 kurang dari target, karena memang terjadi anomali cuaca. Untuk itu, kami berharap tahun 2018 ini cuaca normal, sehingga target produki bisa tercapai,” pungkasnya. (mus/edo)

0 Response to "PT Garam Targetkan Produksi 350 Ribu Ton Garam "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel