-->

BREAKING NEWS !!!

Terkesan Mengulur Waktu SPMT 1 Juni, PPPK Tahap 1 Belum Digaji Juga, Ada Apa ???

Gambar : Ilustrasi demo PPPK, Jakarta Bondowoso, mitrajatim.com - Pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun lalu...

Cawagub Emil Dardak Ajak Anak Muda Berpolitik Cerdas

Cawagub Emil Dardak Ajak Anak Muda Berpolitik Cerdas



Surabaya,Mitra-Jatim.com- Cawagub Jatim nomor urut 1 Emil Elestianto Dardak berkomitmen menggarap anak muda agar memberikan pilihan pada Cagub Khofifah dan dirinya pada Pilgub Jatim 2018. Karena, menurut Emil Dardak, pemilih millenial di Jatim yang masih 43 persen harus membangun optimisme, agar bisa memiliki harapan ke depan lebih baik. ”Generasi yang bisa membangun itu adalah anak muda yang memiliki optimisme ke depan lebih baik,” katanya saat Car Free Day di Darmo Surabaya, Rabu (14/3/2018).

Karena, tambah Emil Dardak, anak muda saat ini adalah pemilih cerdas. Artinya, yang dibutuhkan bukan gerakan banyak bicara, melainkan yang bisa menunjukkan aksi nyata.  Juga, yang responsif dan mau bergerak memberikan langkah konkret. ”Karena itu, saya mengajak pemuda dalam tahun politik ini, agar berpolitik cerdas, supaya masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya tanpa tekanan dan bisa menimbang yang baik dan buruk,” ucapnya.

Terlebih, menurut Emil Dardak, perjuangan Bangsa Indonesia saat ini sangat berbeda dengan perjuangan zaman dulu. Jika dulu berperang nyata menggunakan senjata, namun sekarang berperang bisa menggunakan teknologi dan kreativitas. ”Ini juga bentuk perjuangan. Maka dari itu, para pemuda harus handal, cerdas, dan kreatif,” ujar mantan Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama (PCINU) di Jepang itu.

Senada disampaikan Arumi Bachsin, istri Emil Dardak.  Arumi mengatakan perjuangan memenangkan Khofifah-Emil Dardak bukan hanya tugas Khofifah saja. Namun, perjuangan seluruh masyarakat Jatim. ”Satu orang memiliki hak. Jadi, anak muda zaman sekarang harus cerdas berpolitik dan kritis, karena masa depan kita yang menentukan sendiri," katanya. (lia/edo)


0 Response to "Cawagub Emil Dardak Ajak Anak Muda Berpolitik Cerdas "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel