-->

BREAKING NEWS !!!

Terkesan Mengulur Waktu SPMT 1 Juni, PPPK Tahap 1 Belum Digaji Juga, Ada Apa ???

Gambar : Ilustrasi demo PPPK, Jakarta Bondowoso, mitrajatim.com - Pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun lalu...

Wacagub Puti Guntur Kunjungi Ponpes di Probolinggo

Wacagub Puti Guntur Kunjungi Ponpes di Probolinggo

Probolinggo,Mitra-Jatim.com- Calon Wakil Gubernur Jawa Timur (Cawagub Jatim) nomor urut 2, Puti Guntur Soekarno mengunjungi Kabupaten Probolinggo, Jatim, Rabu (14/3/2018). Pasangan cagub Jatim Saifullah Yusuf alias Gus Ipul ini, menemui pendukungnya di sejumlah pondok pesantren (ponpes) di Kabupaten Probolinggo.

Kunjungan pertama, Puti Guntur bersilaturahim dengan pengasuh dan santri-santriwati Ponpes Zainul Hasan Genggong, Pajarakan, Kabupaten Probolinggo. Di ponpes ini, cucu Presiden RI pertama Soekarno disambut langsung pengasuh ponpes KH Hasan Saiful Islam dan Nyai Neng Malikal Balqies dengan iringan jingle “Kabeh Sedulur Kabeh Makmur".

Mantan anggota DPR RI Komisi X Dapil Jabar itu kemudian melanjutkan kunjungan ke Ponpes Nurul Qudim Kalikajar, Paiton, Probolinggo. Dia langsung disambut pengasuh ponpes KH Hasan Abdul Jalal. Puti Guntur juga menyapa para santri ponpes ini. ”Mohon doa resti dan dukungan bagi Gus Ipul dan saya pada Pilgub Jatim 2018 ini,” kata keponakan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri ini.(rud/edo)


0 Response to "Wacagub Puti Guntur Kunjungi Ponpes di Probolinggo "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel