-->

BREAKING NEWS !!!

PEMBUKAAN TENARU GAMES NAMPAK SEMARAK

                                                                      Foto : Mitra Jatim Gresik, MITRAJATIM.COM - Pembukaan Tenaru Gemes  d...

Derby Jatim Persela Lawan Persebaya Berakhir Imbang

Derby Jatim Persela Lawan Persebaya Berakhir Imbang


Lamongan,Mitra-Jatim.com- Persela Lamongan hanya mampu mendulang poin satu dalam laga  kandang Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Surabaya, Lamongan, Jatim, Jumat sore (30/3/2018). Ini setelah dalam laga bertajuk Derbi Jatim, tim besutan pelatih Aji Santoso itu ditahan imbang 1-1 (0-0) tamunya yang merupakan tim promosi Liga 2 Indonesia, Persebaya Surabaya.

Sejak kick-off, Persela dan Persebaya menampilan permainan cepat dan menyerang. Namun, tidak satu gol pun tercipta hingga babak pertama usai. Memasuki pertengahan babak kedua, ribuan penonton di Stadion Surabaya  yang didominasi pendukung fanatik Persela bergemuruh. Ini menyusul terciptanya gol Persela di menit ke-57 yang dicetak gelandang serang Diego Assis setelah memperdaya kiper Persebaya Miswar Saputra.

Meski begitu, Persela yang di atas angin tidak mampu menambah gol. Justru sebaliknya, keasyikan menyerang membuat lini belakang Laskar Joko Tingkir – julukan Persela- sedikit lengah. Kondisi ini dimanfaatkan Persebaya melalui penyerangnya David da Silva menyamakan skor 1-1, setelah berhasil menjebol gawang Persela yang dijaga kiper Dwi Kus.  

Raihan poin satu ini, merupakan  poin pertama bagi Persela dari dua laga yang sudah dilakoni. Karena, laga perdana di Stadion Mandala Jayapura, Papua (24/3/2018), Persela kalah 1-2 dari Persipura. Sedangkan Persebaya, hasil imbang versus tuan rumah Persela membuat tim asuhan pelatih Angel Alfredo Vera memiliki pon 4, setelah  laga pertama mengalahkan Perseru Serui 1-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (25/3/2018). (bud/tyo/edo)

Susunan Pemain :
Persela (4-2-3-1): Dwi Kus(g); Arif Satria, Jodikus, Gusti R, Diego Assis; Syahroni, Birrul Walidain; Saddil Ramdani, Fahmi Al Ayyubi, Matsunaga Shohei; Loris Arnaud
Pelatih: Aji Santoso.

Persebaya (4-3-3): Miswar Saputra(g); Ruben Sanadi, Fandry Imbiri, Otavio Dutra, Abu Rizal; Robertino Pugliara, Misbakus Solikin, Rendi Irawan; Oktafianus, Rishadi Fauzi, Irfan Jaya
Pelatih: Angel Alfredo Vera

Skor    : 1-1 (0-0)
Stadion: Surajaya Lamongan.           

0 Response to "Derby Jatim Persela Lawan Persebaya Berakhir Imbang "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel