Mengungkap Fakta di Balik Berita

Risma Akan Nginap Rumah Warga Kampanyekan Gus Ipul-Puti Guntur


Surabaya,Mitra-Jatim.com- Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini akan keliling ke sejumlah kabupaten/kota di Jawa Timur untuk mengampanyekan Cagub-Cawagub Jatim nomor urut 2 Saifullah Yusuf-Guntur Puti Soekarno (Gus Ipul-Puti Guntur). Wali Kota Surabaya dua periode pilihan langsung masyarakat Kota Surabaya ini juga akan menginap di rumah warga daerah yang dikunjunginya.

Risma mengatakan, keliling ke sejumlah daerah dan akan menginap di rumah warga itu, sebagai bentuk kesadaran saya sebagai warga Jatim yang menilai pasangan Gus Ipul- Puti Guntur terbaik memimpin Jatim lima tahun ke depan. ”Daerah yang saya kelilingi dan nanti saya bisa menginap diantaranya Trenggalek, Madiun, Pacitan, Sidoarjo, Kediri, Mojokerto, Lamongan, Bojonegoro, Gresik, dan Nganjuk. Saya akan kampanye untuk Gus Ipul-Puti Guntur. Tentu sebagai pejabat negara saya pasti menaati aturan KPU, termasuk soal cuti,” katanya kepada wartawan, Sabtu(31/3/2018). .

Namun, Risma belum membeberkan kepastian waktu dirinya mulai keliling sejumlah daerah di Jatim dan menginap rumah warga itu. Dia hanya mengungkapkan sedang digodok tim, karena bagian dari strategi. ”Jadi agak rahasia sedikitlah. Tapi, yang jelas tidak lama lagi, saya akan segera keliling sejumlah daerah untuk mengampanyekan Gus Ipul-Puti Gntur,” ungkapnya.

Menurut Risma, program-program yang ditawarkan Gus Ipul- Puti Guntur relevan dengan kebutuhan masyarakat Jatim. Seperti, program pendidikan gratis siswa SMA/SMK yang kini dikelola Pemprov Jatim. Selain itu, problem pemberdayaan ekonomi perempuan dan peningkatan ekonomi kreatif. (lia/edo)



Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -