-->


BREAKING NEWS !!!

Musibah Menimpah, Ayah dan Anak Alami Petaka di Penyebrangan Sungai

Gresik, MITRAJATIM.COM - Musibah memilukan ayah dan anak terjebur kesungai hendak menyebrang menggunakan jasa penyebrangan prau getek dari ...

 Kader Parpol Pendukung Rapatkan Barisan untuk Gus Ipul-Puti Guntur

Kader Parpol Pendukung Rapatkan Barisan untuk Gus Ipul-Puti Guntur


Surabaya,Mitra-Jatim.com- Semua partai politik (parpol) pendukung pasangan Calon Gubernur (Cagub) – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jatim Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Puti Guntur Soekarno (Puti Guntur) terus merapatkan barisan. Mereka berkumpul di Hotel Singgasana Surabaya. Jatim, Sabtu(10/3/2018) melakukan rapat koordinasi (rakor) lintas parpol  semua tim pemenangan kabupaten/kota se-Jatim. Semua parpol pendukung adalah PDIP, PKB, Gerindra, dan PKS.

Sebanyak 250 kader parpol pendukung dari level cabang di semua kabupaten/kota se-Jatim menghadair rakor. Mereka sebagian besar adalah para ketua tim pemenangan Gus Ipul-Puti Guntur pada Pilgub Jatim 2018. "Kami kumpulkan mereka untuk menyatukan gerak langkah, visi, dan strategi. Semua parpol pendukung memang solid, tapi tanpa organisasi yang kuat, kami tidak akan bisa mengantarkan Gus Ipul-Puti Guntur menjadi Gubernur dan Wagub Jatim periode 2018-2023,” tegas Ketua Tim Pemenangan Gus Ipul-Puti Guntur, Hikmah Bafaqih.

Selain kader parpol dari Dewan Pengurus Cabang (DPC), dalam rakor hadir pula para pimpinan parpol dari DPD/DPW. Mulai DPW PKS, DPD PDIP, DPW PKB, dan DPD Gerindra Jatim. ”Semua sudah konfirmasi untuk hadir dan dengan kekuatan penuh fokus pada pemenangan Gus Ipul-Puti Guntur pada Pilgub Jatim 2018,” kata Hikmah.  Acara rakor lintas parpol pendukung Gus Ipul-Puti Guntur dimulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB. Para ketua parpol-parpol akan bergantian memberikan pidatonya mengungkapkan apa saja yang harus dilakukan para kader untuk memenangkan Gus Ipul-Puti Guntur. (lia/edo)




0 Response to " Kader Parpol Pendukung Rapatkan Barisan untuk Gus Ipul-Puti Guntur "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel