-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

30 Ribu Karyawan Maspion Dukung Paslon Khofifah-Emil Dardak

30 Ribu Karyawan Maspion Dukung Paslon Khofifah-Emil Dardak

Sidoarjo,Mitra-Jatim.com- Dukungan terhadap calon gubernur (cagub) Jatim Khofifah Indar Parawansa pada Pilgub Jatim 2018 terus mengalir. Ini dibuktikan saat Khofifah yang pada Pilgub Jatim 2018 berpasangan dengan cawagub Emil Dardak berkunjung ke Pabrik Manufaktur PT Maspion I Sidoarjo Jatim, Sabtu(10/3/2018).

Puluhan ribu karyawan/buruh PT Maspion I tidak hanya menyambut suka cita kedatangan cagub Khofifah. Lebih dari itu, mereka menyatakan dukungannya untuk pasangan cagub-cawagub Jatim Khofifah-Emil Dardak pada Pilgub Jatim 2018. ”Kami menyatakan hampir 30 ribu karyawan/buruh di bawah naungan SPSI ( (Serikat Pekerja Seluruh Indonesia) Maspion Grup tekad bulat mendukung ibu Khofifah dan bapoak Emil Dardak pada Pilgub Jatim 2018,” kata Sudiyono, Koordinator SPSI Maspion.

Sudiyono dalam rilis kepada wartawan juga menjelaskan, karyawan/buruh PT Masipon Grup akan berperan serta mengajak masyarakat kampanye damai tanpa memggunakan isu SARA dan menangkal berita Hoaks. ”Kami mewakili SPSI, pada hari ini bertekad bulat ikut mendukung suksesnya Pilkada Jatim 2018. Kami menolak isu SARA dan menolak berita Hoaks. Semoga Ibu Khofifah dan bapak Emil Dardak jadi," jelasnya.

Kedatangan Khofifah ke kawasan PT Maspion tidak hanya disambut ribuan karyawan/buruh saja. Namun, juga disambut pendiri sekaligus CEO PT Maspion Grup Alim Markus. ”Kami bangga, karena pada hari ini kami mendapat kehormatan atas kehadiran ibu Khofifah sebagai cagub Jatim di tengah-tengah kami," kata Sudiyono. ”Saya mengucapkan terima kasih. Mudah-mudahan ketemunya di hati. Kalau sudah ketemu di hati tidak pindah ke lain hati. Nyuwun pangestu," jawab Khofifah.(yat/nar/edo)

0 Response to "30 Ribu Karyawan Maspion Dukung Paslon Khofifah-Emil Dardak "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel