-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

Kodim 0809 dan Polres Kediri Terus Mantapkan Sinergitas TNI-Polri

Kodim 0809 dan Polres Kediri Terus Mantapkan Sinergitas TNI-Polri


Kediri,Mitra-Jatim.com- Menghadapi Pilkada Serentak 2018 pada 27 Juni mendatang, Kodim 0809 Kediri dan Polres setempat terus memantapkan jargon sinergitas TNI-Polri.  Salah satunya melakukan kegiatan apel bersama anggota Kodim 0809 dan Polres di lapangan Mapolres Kediri, Kamis pagi (29/3/2018).

Komandan Kodim (Dandim) 0809 Letkol Kav. Dwi Agung Sutrisno Dandim dan Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan serta anggota Kodim 0809 dan Polres Kediri berbaur tanpa sekat dalam satu barisan melaksanakan apel bersama. Berbagai bentuk ekspresi kebersamaan TNI- Polri ini, dieksplor dalam bentuk barisan random antara anggota Kodim dan Polres.

Selain itu, anggota kodim dan polres melakukan yel-yel dalam 2 versi yang bersama. Tidak hanya itu saja. Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno dan Kapolres AKBP Erick Hermawan berbaur dalam seluruh gerakan yang dilakukan bersama anggota kodim dan polres. ”Bapak Kapolres berdiskusi dengan saya, kita tidak boleh ada sekat. Saya juga bilang sama Bapak Kapolres, Babinsa sama Babinkamtibmas juga Danramil sama Kapolsek sudah kompak di lapangan dan membuka komunikasi bebas,” kata Letkol Kav Dwi gung Sutrisno kepada anggota Kodim 0809 dan Polres Kediri.

Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno juga menegaskan, sangat pentingnya anggota Kodim 0809 dan Polres Kediri berkomitmen menjaga netralitas di Pilkada Serentak 2018. Karena, posisi TNI-Polri sebagai penjaga keamanan dan ketertiban pesta demokrasi 5 tahunan itu. Apel kebersamaan TNI-Polri juga, dilakukan penyerahan rompi bercorak hijau muda kepada anggota Kodim 0809 dan penyerahan simbolis dilakukan Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno dan AKBP Erick Hermawan. (min/ine/edo)




0 Response to "Kodim 0809 dan Polres Kediri Terus Mantapkan Sinergitas TNI-Polri "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel