-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

SBY dan AHY Akan Turun Gunung Kampanyekan Khofifah-Emil Dardak

SBY dan AHY Akan Turun Gunung Kampanyekan Khofifah-Emil Dardak



Surabaya,Mitra-Jatim.com- Partai Demokrat akan mengerahkan kekuatan penuh untuk memenangkan Cagub-Cawagub Jatim nomor urut 1 Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak pada Pilgub Jatim 2018. Tidak tanggung-tanggung, seluruh pengurus pusat Demokrat turun ke Jatim dengan dipimpin langsung Ketum DPP Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Komandan KOGAMA (Komando Tugas Bersama) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

SBY, AHY, dan seluruh pengurus pusat Demokrat akan all out mengampanyekan Khofifah-Emil Dardak untuk memenangkan Pilgub Jatim 2018. ”Mulai awal April 2018, pak SBY dan mas AHY juga seluruh pengurus pusat Demokrat turun ke Jatim all-out melakukan kampanye untuk memenangkan Khofifah-Emil pada Pilgub Jatim 2018,” kata Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim, Renville Antonio di Surabaya, Kamis (29/3/2018).

Dengan mengerahkan kekuatan penuh turun ke Jatim, menurut Renville, partai Demokrat optimistis masyarakat Jatim memilih dan memenangkan Khofifah-Emil pada Pilgub Jatim 2018. ”Sosok pak SBY dan mas AHY mempunyai pengaruh luar biasa di masyarakat Jatim untuk memenangkan Khofifah-Emil. Karena, bagi Demokrat kemenangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatimn 2018 merupakan kemenangan harga mati yang tidak bisa ditawar lagi. Bu Khofifah cagub yang dipilih, karena dinilai mampu melanjutkan program Soekarwo yang merupakan kader Demokrat,” tandasnya. (lia/edo)



0 Response to "SBY dan AHY Akan Turun Gunung Kampanyekan Khofifah-Emil Dardak "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel