-->


BREAKING NEWS !!!

"Jadilah Pemimpin Yang Bijak" dan Memberi Inspirasi

                                                    Oleh; Sumitro Hadi, SH. Redaksi,     MITRAJATIM.COM - Menjadi Pemimpin ( leadership)   ...

Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo Jabat Danrem 083/BDJ Malang

Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo Jabat Danrem 083/BDJ Malang


Malang,Mitra-Jatim.com- Komandan Resor Militer (Danrem) 083/Baladhika Jaya (BDJ) Malang, Jatim berganti. Ini setelah, pejabat lama Kolonel Inf Bangun Nawoko digantikan pejabat baru Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo. Kolonel Bangun menduduki jabatan baru sebagai Paban 2 Sopsad. Sedangkan, Kolonel Bagus sebelumnya menjabat Asrena Kaskostrad.

Penyerahan tongkat Danrem dilakukan melalui tradisi pedang pora penerimaan pejabat baru dan pelepasan pejabat lama di halaman Makorem 083/BDJ Jalan Bromo, Kota Malang, Minggu (25/3/2018). Acara diawali pengalungan bunga oleh Kasrem 083/BDJ Letkol Inf Sugiyatmono kepada Kolonel Bagus. Kemudian penerimaan dengan tarian tradisi khas Malang dan penyambutan pasukan pedang pora.

Kolonel Bangun menyatakan bangga menjadi bagian Arek Malang (Arema) selama memimpin Korem 083/BDJ. ”Saya bangga menjadi bagian Arema. Apalagi masyarakat dan Forkopimda sangat mendukung dan bersinergi dengan kami,” kata Bangun usai tradisi pedang pora.

Sedangkan, Kolonel Bagus mengaku terhormat mendapat kesempatan memimpin Korem 083/BDJ dan mnjadi bagian dari Arema. ”Merupakan suatu kehormatan tersendiri sebagai pejabat Komandan Korem di wilayah Malang ini.  Dengan dihadapkan tantangan kondisi dan situasi wilayah yang sudah kondusif, mustahil akan maju tanpa dukungan dari elemen masyarakat di Malang,” katanya.

Bagi Kolonel Bagus, memimpin di wilayah Jatim bukanlah baru. Lulusan Akmil 1993 ini, saat masih berpangkat Letkol pernah menjabat Danyonif Raider 514/Kostrad Bondowoso (2009-2011) dan Dandim 0811 Tuban (2011-2012). Setelah itu, dia  naik pangkat Kolonel dipercaya menjadi Dan Brigif 15/Kujang 2 di Kodam III Siliwangi Jabar (2014-2015). (eka/edo)

0 Response to "Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo Jabat Danrem 083/BDJ Malang"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel