-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Puluhan Pujasera dan Rumah Warga Dua Desa di Gresik Dihantam Puting Beliung

Puluhan Pujasera dan Rumah Warga Dua Desa di Gresik Dihantam Puting Beliung



Gresik,Mitra-Jatim.com- Puluhan kios pujasera dan rumah warga di Desa Kedungrukem, Kecamatan Benjeng, Gresik rusak dihantam angin puting beliung, Senin(26/3/2018). Atap puluhan kios pujasera dan rumah warga beterbangan ke sekitar TKP.  Diperkirakan, kerugian mencapai ratusan juta rupiah akibat kejadian ini.

Heru Handoko, Kepala Desa (Kades) Kedungrukem kepada wartawan menjelaskan, saat kejadian warga ketakutan. Bahkan, ada yang sampai pingsan, karena atap yang terbuat gavalum melayang hingga tersangkut di pohon. ”Angin puting beliung yang terjadi sangat cepat. Beruntung atap yang melayang tertahan di pohon. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” jelasnya Senin (26/03/2018).

Dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPPD) Gresik, kata Heru Handoko, selain Desa Kedungrukem, ada desa lain terkena dampak puting beliung. Yakni Desa Deliksumber. Di desa ini, ada 23 rumah atapnya rusak diterjang puting beliung. (din/adi/edo)

0 Response to "Puluhan Pujasera dan Rumah Warga Dua Desa di Gresik Dihantam Puting Beliung "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel