Mengungkap Fakta di Balik Berita

Presiden Jokowi Panen Raya Jagung di Tuban


Tuban,Mitra-Jatim.com- Presiden RI  Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerjanya ke Tuban, Jatim, Jumat (9/3/2018).  Orang nomor satu negara berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 ini melakukan panen raya jagung  bersama petani di Desa Ngimbang, Kecamatan Palang, Tuban. Dia juga menyerahkan surat keputusan perhutanan sosial  kepada petani.

Didampingi ibu Negara Iriana Joko Widodo, Mensesneg Pratikno, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar, dan Menteri BUMN Rini Soemarno, Presiden Jokowi  tiba di Desa Ngimbang, Kecamatan Palang sekitar pukul 09.00 WIB.  Dia langsung blusukan ke lahan dan memanen jagung bersama petani serta berbincang dengan petani.

”Presiden Joko Widodo Jumat pagi ini (9/3/2018) melakukan panen raya jagung dan penanaman bibit jati sekaligus menyerahkan Surat Keputusan Perhutanan Sosial di Desa Ngimbang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Ini agenda kunjungan kerja Presiden Jokowi, setelah Kamis kemarin membagikan KIP dan PKH di Gresik,” kata Bey Machmudin, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden. (saf/har/edo)

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -