-->

BREAKING NEWS !!!

"Swadaya Masyarakat" Perbaikan Jalan di Depan Kantor Desa Gambangan Maesan

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Kondisi jalan raya di desa Gambangan kecamatan Maesan sudah lama rusak dan belum ada perhatian dari pemerintah ...

PSSI Pastikan Kick-Off Liga 1 pada 23 Maret 2018

PSSI Pastikan Kick-Off Liga 1 pada 23 Maret 2018



Jakarta,Mitra-Jatim.com- Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) memastikan kick-off Liga Indonesia 1 (Liga 1) musim 2018 dimulai pada 23 Maret nanti. Kepastian ini disampaikan langsung Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono di kantor PSSI Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

Jokdri –panggilan akrab Joko Driyono- mengatakan, penentuan jadwal kick-off sudah dikomunikasikan dengan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator dan juga pada 18 klub kontestan Liga Indonesia 1 saat manajer meeting di Jakarta, pada 15 Maret lalu. ”Format jadwal pertandingan Liga 1 musim 2018 telah dibuat dan kick- off  ditetapkan tanggal 23 Maret 2018.  Kontestan Liga 1 sebanyak 18 klub/tim,” katanya.
Jokdri menegaskan, ada beberapa alasan mendasari keputusan memulai kompetisi Liga 1 pada 23 Maret 2018. Diantaranya, pada tahun ini, kata pria kelahiran Ngawi Jawa Timur ini, ada beberapa perhelatan sepak bola besar seperti Piala Dunia, Piala AFF, dan Asian Games.

”Pada tahun ini, ada tiga event penting yaitu, Asian Games, AFF, dan Piala Dunia. Tapi, khusus Asian Games 2018 di Jakarta, pemanggilan pemain Timnas Indonesia tidak memiliki dampak terhadasp perubahan jadwal Liga 1,” tandasnya.

Pada Liga 1 musim 2017, gelar juara direbut Bhayangkara FC (poin 68).  Peringkat dua Bali United (poin 68) disusul PSM Makasar (poin 65), Persija Jakarta (poin 61), dan Madura United (poin 60).  Tiga tim degradasi ke Liga 2 musim 2018 yakni, Semen Padang, Persiba Balikpapan, dan Gresik United.  Penggantinya adalah Persebaya Surabaya, PSMS Medan, dan PSIS Semarang kontestan Liga 2 musim 2017 yang promosi Liga 1 musim 2018. (tyo/tom/edo)


0 Response to "PSSI Pastikan Kick-Off Liga 1 pada 23 Maret 2018"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel