-->

BREAKING NEWS !!!

"Swadaya Masyarakat" Perbaikan Jalan di Depan Kantor Desa Gambangan Maesan

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Kondisi jalan raya di desa Gambangan kecamatan Maesan sudah lama rusak dan belum ada perhatian dari pemerintah ...

Ulama dan Muslimat NU Sukolilo Kompak Dukung Khofifah

Ulama dan Muslimat NU Sukolilo Kompak Dukung Khofifah


Surabaya,Mitra-Jatim.com- Cagub Jatim nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa menghadiri undangan Harlah Muslimat NU dan peringatan Isra Mi'raj di Gedung NU Sukolilo, Surabaya, Rabu (21/3/2018). Khofifah disambut mayoritas ibu rumah tangga dengan selawat dan lagu 'wes wayahe Bu Khofifah sambil mengacungkan telunjuk menandakan dukungan untuk pasangan Cagub Khofifah dan Cawagub Emil Dardak pada Pilgub Jatim 2018.

Dihadapan ulama dan muslimat NU Sukolilo, Khofifah didaulat bertausyiah. Dia mengajak jemaah Muslimat NU tetap mengajarkan generasi muda cara salat. Karena, akibat perubahan ajaran lingkungan, membuat anak tidak hafal doa salat dan bertanya ke google. ”Jadi, disinilah peran pengurus ranting tetap menjaga mengajarkan salat yang benar," kata Khofifah.

Di sisi lain, Sekjen MWC NU (Majelis Wakil Cabang-Nahdlatul Ulama) Sukolilo, Kasnohadi memanfaatkan momentum kehadiran Khofifah dengan menyatakan kekompakannya mendukung Khofifah. Karena, Menteri Sosial RI 2014-2018 ini merupakan kader terbaik NU yang pantas menjadi pemimpin masa depan Jatim. ”Bu Khofifah di NU adalah kader terbaik dan  srikandi NU. Jadi sudah enggak ada duanya. Sudah pasti mampu,” katanya.

Selain itu, Khofifah disebut katalisasi dari tokoh besar NU, KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur). Kiprah Khofifah dan Gus Dur tidak bisa dipungkiri menjadi faktor kepantasan Khofifah menjadi perwakilan NU di Jawa Timur. ”Bu Khofifah kadernya Gus Dur mulai awal sampai sekarang. Yang membesarkan Gus Dur sampai sekarang. Enggak ada celah. Beda dengan yang lain, mengingkari Gus Dur. Kalau Bu Khoffiah setia dengan Gus Dur. Kami mendukungnya di Pilgub Jatim 2018,” pungkasnya. (lia/edo)

0 Response to "Ulama dan Muslimat NU Sukolilo Kompak Dukung Khofifah "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel