-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Relawan Projo Tuban Target Gus Ipul–Puti Guntur Menang 60 Persen

Relawan Projo Tuban Target Gus Ipul–Puti Guntur Menang 60 Persen



Tuban,Mitra-Jatim.com- Relawan Pro Jokowi (Projo) Tuban memberikan dukungan pada Cagub Jatim Saifullah Yusuf (Gus Ipul)  dan Cawagub Puti Guntur Soekarno. Dukungan ini diberikan dalam Dialog Kebangsaan di Sekretariat Projo, Jalan AKBP Suroko, Tuban, Rabu malam (21/3/2018). ”Kita percaya, kalau Mbak Puti Guntur nanti terpilih sebagai Wagub Jatim akan membawa kesejahteraan bagi ralyat Jatim,” kata Wakil Ketua DPD Projo Jatim Suhandoyo di hadapan ratusan relawan Projo dan Cawagub Puti Guntur.

Untuk itu, Suhandoyo berpesan kepada seluruh keluarga Relawan Jokowi di Tuban bersatu memenangkan Pilgub Jatim pada 27 Juni 2018 bagi pasangan Cagub Gus Ipul dan Cawagub Puti Guntur Soekarno. ”Gus Ipul-Mbak Puti, nomor 2. Sampaikan pada tetangga, keluarga, sanak-saudara, teman dan siapa saja untuk mencoblos nomor 2,” pesannya.  Bahkan, dia menargetkan pada Pilgub Jatim 2018, pasangan Gus Ipul-Puti Guntur dapat menang 60 persen.  ”Kalau di Tuban, mestinya bisa mencapai 70 persen,” kata anggota DPRD Jatim itu.

Puti Guntur yang hadir di Tuban mengucapkan terima kasih atas dukungan Relawan Pro Jokowi.  Dia mengajak merapatkan satu barisan dan kekuatan rakyat Jatim untuk meraih kemenangan pada Pilgub Jatim 2018. ”Saya berjanji mengawal dan memperkuat Program Nawacita milik Presiden Jokowi di Jatim. Alhamdullilah, PDI-P juga sudah menetapkan Pak Jokowi, kader kita, menjadi Calon Presiden 2019 untuk 2 periode,” kata Puti Guntur. (saf/lia/edo

0 Response to "Relawan Projo Tuban Target Gus Ipul–Puti Guntur Menang 60 Persen "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel