-->

BREAKING NEWS !!!

PEMBUKAAN TENARU GAMES NAMPAK SEMARAK

                                                                      Foto : Mitra Jatim Gresik, MITRAJATIM.COM - Pembukaan Tenaru Gemes  d...

Berangkat Mengajar, Bu Guru Muda Meninggal Tertabrak Dump Truk

Berangkat Mengajar, Bu Guru Muda Meninggal Tertabrak Dump Truk

OLAH TKP: Polisi selidiki lokasi kecelakaan maut. 

Tuban,Mitra-Jatim.com- Kecelakaan lalu lintas maut melibatkan sepeda motor dengan dump truk dan menelan korban jiwa meninggal dunia, terjadi di Jalan Deandels jalur alternatif Pantura Tuban, tepatnya di Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Kamis pagi (19/4/2018). Korban meninggal dunia adalah Linda Sulistyani (25), guru SMA asal Desa Palang, Kecamatan Palang.

Ibu Guru muda itu mengalami kecelakaan maut, saat akan berangkat mengajar di SMA Al-Huda di Tuban. Informasi di lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan menelan korban meninggal dunia ini berawal Linda mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol S 4573 HT.  Saat itu, korban seorang diri dan diduga mengendarai dengan kecepatan tinggi. ”Sepeda motor korban jalan dari Timur. Dia mendahului tronton di depannya," kata seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Saat mendahului tronton yang melintas di jalur alternatif, dari arah berlawanan melaju dump truk nopol B 9230 UQ. Dump truk tanpa muatan yang dikemudikan Kasnoto (29), warga Desa Kradenan, Kecamatan Palang, Tuban diduga melaju dengan kecepatan tinggi. Akibatnya, jarak yang terlalu dekat membuat tabrakan sepeda motor dan dump truk tidak bisa terhindarkan. Bu Guru muda terseret bersama sepeda motornya hingga puluhan meter dari lokasi tabrakan.

”Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Saat berusaha mendahului kendaraan di depannya, diduga pandangan pengendara motor kurang bebas. Saat ini, anggota kami Satlantas Polres Tuban masih mnelakukan penyelidikan dengan olah TKP dan mengumpulkan keterangan para saksi guna mengetahi pasti penyebab kecelakaan memakan korban jiwa meninggal dunia ini,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Tuban Iptu Nungki Sambodo. (bud/edo)

0 Response to "Berangkat Mengajar, Bu Guru Muda Meninggal Tertabrak Dump Truk "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel