Mengungkap Fakta di Balik Berita

Bentuk Alos, Lora se-Madura Siap Menangkan Gus Ipul


Surabaya,Mitra-Jatim.com- Dukungan terhadap pasangan cagub-cawagub nomor urut dua (2), Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno (Gus Ipul-Puti Guntur) pada Pilgub Jatim 2018 terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari Lora (julukan putra kiai di Madura,red) dengan membentuk Aliansi Lora For Saifullah Yusuf (Alos) untuk pasangan Gus Ipul-Puti Guntur pada Pilgub Jatim 2018.

”Kami sebagai  kepanjangan tangan para kiai dan ulama sudah sewajarnya mendukung dan mengamankan instruksi mereka. Kami akan turun membantu proses pemenangan cagub Gus Ipul di Pilgub Jatim 2018 nanti,” kata Ketua Alos, Ra Khoiron Zaini, pengasuh Ponpes Miftahul Ulum, Karang Durin, Sampang sekaligus Ketua Majelis Sholawat At-Taufiq yang juga putra Alm KH Ahmad Zaini Sholeh.
 
Dalam deklarasi Alos itu, hadir sejumlah Lora lain se-Madura. Mereka menegaskan kemenangan pada Pilgub Jatim 2018 nilai harga mati bagi Cagub Gus Ipul. ”Kalau sudah perintah kiai, kekalahan kiai adalah kekalahan kami. Maka jangan sampai kiai kita kalah. Caranya, kita harus perjuangkan sama-sama," tambahnya.

Gus Ipul menyampaikan terima kasih atas dukungan Lora se-Madura pada dirinya. Mengingat, keputusan dia maju Pilgub Jatim 2018 sebagai cagub tak lepas dari para kiai. ”Sudah saya katakan kepada para kiai, saya tidak punya banyak modal maju Pilgub Jatim. Kecuali modal pengalaman pernah menjadi Wagub Jatim dua periode," katanya.(ali/lia/edo)
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -