-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Empat Tim Lolos Semifinal Liga Europe 2018

Empat Tim Lolos Semifinal Liga Europe 2018

Semifinalis Liga Europe UEFA 2018, Arsenal, Atletico Madrid, Marsielle, dan Salzburg.

Jakarta,Mitra-Jatim.com- Empat tim sepakbola dari negara berbeda memastikan lolos ke semifinal Liga Europe UEFA 2018. Keempat tim adalah dua kali juara Liga Europe Atletico Madrid Spanyol, Arsenal Inggris, Olympique Marseille Prancis,  Red Bull Salzburg Austria.

Atletico Madrid lolos semifinal setelah menyingkirkan Sporting Lisbon Pourtugal dengan agregat gol 2-1 di perempat final. Leg pertama di kandang sendiri Atletico Madrid menang 2-0 dan kalah 0-1 dari tuan rumah Sporting Lisbon pada leg kedua, Jumat dini hari(13/4/2018). Arsenal di perempat final menghentikan CSKA Moscow lewat agregat gol 6-3. The Gunners –julukan Arsenal- menang 4-0 di kandang sendiri dan imbang 2-2 di kandang CSKA Moskopw.

Red Bull Slazburg di perempat final menghentikan Lazio Italia dengn agregat gol 6-5. Leg pertama di Slazburg kalah 2-4 dari Lazio, namun leg kedua Slazburg menang 4-1. Langkah sama dialami Olympique Marseille Prancis yang menyingkirkan RB Leipzing Jerman dengan agregat gol 5-3. Leg pertama di Jerman kalah 0-1 dan leg kedua di kandang  sendiri Marseille menang 5-2. Pengundian laga semifinal Liga Europe UEFA 2018 digelar Jumat ini(13/4/2018) di Nyon Swiss, bersamaan pengundian laga semifinal Liga Champions UEF 2018. (tyo/edo)

0 Response to "Empat Tim Lolos Semifinal Liga Europe 2018"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel